KZOI AE District Ikut Ramaiakan KBW 2018, karena Jumlah Bukanlah Halangan buat Tetep Nge-Gas!

Diposting pada 37 views

Motomazine.com – Masbro, sebuah klub yang beranggotakan member dengan tunggangan kuda besi dari geng ijo, khususnya Z-series tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan acara Kawasaki Bike Week yang baru saja dihelat di Bandung. Gak tanggung-tanggung masbro, bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Kota Bandung, acara jambore nasional penggeber Kawasaki se-Indonesia sukses menghadirkan hingga total 10.320 anggota. Widiiih…. Rame pak…

KZOI AE District sendiri bisa dibilang sebuah klub baru dengan anggota yang belum banyak. Namun begitu masbro, kalau urusan ngegas dan kesolidan antar klub, merek jagonya. Nyatanya, jauh-jauh sampai ke Bandung saja, mereka tetap nge-gas dan berpartisipasi. Yo jelas nge-gas pak, wong tinggal untir throttle Kawasaki Z900, kan enteng…hahaha

KZOI gas ke KBW 2018. Tuh kan pasukan Z900

Intinya bukan itunya masbro, toh nyatanya anggota klub dengan tunggangan Ninja 250 sampai Ninja 150, dan trail pun ikut tumplek blek. Wong namanya juga Kawasaki Bike Week, akhir pekannya motor-motor Kawasaki. Jadi ya semua motor yang merknya Kawasaki, boleh datang ke situ.

Kawasaki Bike Week 2018 sendiri merupakan event ketiga setelah dua tahun lalu acara ini mulai dihelat. KBW pertama dihelat di Bali pada 2016 silam, lantas padda 2017 acara digeser ke Pantai Ancol Jakarta, dan akhirnya pada tanggal 19 Oktober 2018 kemarin, KBW digelar di Bandung.

Ditanya mengenai motivasi KZOI AE District ngegas ke KBW 2018 jawaban mereka cukup singkat, padat dan sedikit menggelikan. Lha piye, wong katanya sekali ngegas dua tiga tujuan terlampaui. “Motivasinya yo brotherhood Pak, kumpul sesama bikers Kawasaki dari berbagai daerah di Indonesia, bertemu artis, dan yang pasti bisa melipir ke mana-mana setelah acara selesai,” tutur bro Hawin salah satu member KZOI dengan badan paling langsing pada motomazine.

KZOI gas ke KBW. Foto bareng om Romy yang juga member KZOI. Pecinta sinetron pasti hafal ini

Last… KZOI AE District termasuk slah satu klub motor kota Reyog yang cukup solid. Berbagai acara sering digelar, dan berbagai acara pula sering mereka hadiri. Intinya pokoke brotherhood, karena bagi mereka “tujuan bukan halangan, perbedaan bukan rintangan”. Begitu kira-kira… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini