Pertamanya Ketemu New Honda Vario 150 Velg Emas. Apik!

Diposting pada 63 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, beberapa hari silam mmz telah  bertandang ke dealer Honda MPM Reyog di Ponorogo. Salah satu dealer di Ponorogo yang sangat tidak asing buat saya. Maunya sih beli kampas rem depan buat si Sabri,  eh ternyata malah ketemu sama New Honda Vario 150 yang warna black matte dengan velg warna gold. Satu kata, apik!

Buat sampeyan yang sebelumnya sudah wara wiri dengan Vario 150 mungkin gak begitu terkejut lagi dengan hadirnya New Vario 150 ber-velg warna gold ini. Di Vario versi sebelumnya, lampu belakang bohlam, Vario hitam doff fengan velg gold memang sudah dirilis.

Baca juga : Atasi Gredeg di CVT BeAT dan Vario

Namun begitu, untuk Vario 150 terbaru ini kesannya berasa lebih pas. Mengalir sama bodinya yang lebih gede dan tajam. Lebih sporty gitu. Jadi ya lebih enak dipandang saja.

Untuk Vario 150 terbaru, selain warna hitam dengan velg gold, AHM juga sudah merilis 3 warna pilihan dengan striping yang lebih berani. New Honda Vario 150 versi 2020 hadir dengan warna black-red, red-white, dan silver. Ketiganya punya keunggulan masing-masing dengan mengedepankan sisi elegan dan sporty.

Yang polos doff sebagai perlambangan jiwa elegan, sementara yang dual-tone dengan striping terkesan lebih sporty. So, pilihan kembali ke tangan sampean sebagai calon pembeli.

Oh ya, New Honda Vario 150 dibanderol seharga Rp 25.025.000,- OTR Kota Ponorogo. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga : DIY : Ganti Bohlam Lampu Depan Vario 125. Gampang Kok

Silahkan Komentarnya Kangbro