Fenomena Baru, Peminat Yamaha Aerox 155 Connected di Jatim Kian Membludak

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Fenomena baru kembali terjadi. Yaps, masyarakat Jawa Timur khususnya terlihat semkain tertarik dan gandrung dengan New Yamaha Aerox 155 Connected. Motor bergaya skutik sport ini nyatanya mendapat apresiasi yang bagus setidaknya dengan makin banyaknya masyarakat yang tertarik dan terus menanyakan perihal si Aerox 155 Connected.

Di Jawa Timur sendiri Yamaha Aerox 155 Connected terbilang masih anget-angetnya dirilis. Saat itu ketertarikan masyarakat sudah sangat terlihat. Terbukti dalam setiap postingan mmz tentang Aerox 155 Connected selalu banjir dengan komentar. Artinya, entah suka atau tidak, setidaknya netijen perhatian banget dengan kehadiran  si Aerox terbaru ini.

Bapak William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengungkapkan bahwa munculnya ketertarikan masyarakat terhadap All New Aerox karena didukung dengan fitur Y-connect yang menjadi salah satu fitur andalan Yamaha dalam memudahkan informasi mengenai kondisi motor yang digunakan.

Seperti yang diketahui bahwa All New NMAX juga menjadi primadona lantaran telah menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi penghubung motor dengan smartphone melalui bluetooth.

“Jadi peletakan fitur Y-connect pada motor berkonsep sport skuter matic adalah langkah yang tepat” ujarnya.

Kelebihan lainnya yang semakin seru bagi kalangan masyarakat bergaya sporty ialah adanya fitur ranking dalam Y-connect. Fitur ini sebagai bentuk hiburan konsumen untuk berkompetisi dengan sesama pengguna y-connect baik dari perhitungan jarak tempuh atau eco riding.

Desain futuristik serta Power Weight to Ratio (PWR) yang besar memacu performa Aerox terbaru lebih garang, “Tenaga All New Aerox sudah paling besar di kelasnya, maka untuk pecinta touring, ketangguhan All New Aerox tidak perlu diragukan”. ungkap Pak William.

Keinginan konsumen yang tinggi untuk segera memiliki unit All New Aerox 155 Connected di awal tahun menyebabkan mereka menolak inden untuk warna unit yang belum ready di dealer.

Beberapa konsumen yang keberatan melakukan inden dan lebih memilih unit yang sudah ready karena ingin segera memiliki motor All New Aerox 155 Connected dan mengendarainya di awal bulan tahun 2021 ini.” tambah pria dengan senyum ramah tersebut.

All New Aerox tidak hanya digandrungi oleh anak muda tapi juga orang dewasa. Seluruh lapisan masyarakat sudah mulai terpikat dengan kehadiran All New Aerox 155 connected, motor keren berbalut teknologi canggih siap melayani pemiliknya. So, buat sampean  yang sudah ngebet sama All New Aerox 155 Connected, monggo silahkan sambangin dealer Yamaha terdekat di kota sampean masing-masing. Atau mau beli lewat e-commerce Yamaha Jatim juga bisa. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini