Gurih, Yamaha Jatim Ngajak Konsumen WR155 R Ngalas bareng si Cantik Adela

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Yamaha Jatim atau dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak seluruh konsumen Yamaha WR155 R untuk ngalas bareng si cantik Adela. Informasi ini sekaligus menjadi undangan buat sampean  semua yang suka nrabas untuk ikut berpartisipasi sekaligus melemaskan otot setelah lama terkungkung dalam ketidakpastian pandemi.

Adalah manager promosi Yamaha Jatim yang mengajak langsung sampean semua owner WR155 R untuk bergabung dalam acara ini. “Besar harapan kami agar konsumen WR bisa turut bergabung dalam aktivitas Ngalas Bareng ini. Selain sebagai ajang silaturahmi juga kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan sambil mengendarai WR,” tutur Bpak William Saputra.

Menariknya meski sampean kudu mendaftar ke Pak Aris di 0815-5329-2379 (whatsapp), namun saat event berlangsung sampean bener-bener digratiskan. Malah akan ada fasilitas berupa lunch box, BBM dan jersey Yamaha WR155 R. Ajib toh?

Lebih syaiknya lagi sampean akan ditemani langsung ooleh crosser andalan Frudila Adam dan si cantik Adela Desira. Mereka akan berkendara bareng sampean semua dan membagikan teknik ilmu ngetrailnya langsung.

So, buat sampean yang tertarik, segera registrasi di nomor WA yang sudah mmz tuliskan di atas sekaliggus persiapkan tunggangan serta fisik sampean. Karena acara ini akan dihelat pada tanggal 28 Maret mendatang di  Kota Batu dengan lokasi start atau titik kumpul terletak di SIP Motor Raya dengan alamat Jl. Agus Salim No. 15 Batu, dan berdestinasi akhir di Coban Talun Jawa Timur. Gaskeun wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini