Yamaha WR 155 R jadi Jawaban Pria Penyuka Petualangan

Diposting pada

Motomazine.com – Menyandang predikat sebagai “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155 R hingga saat ini masih memikat para penggemar petualangan motor off road. Hadir dengan berbagai keunggulan dan desain yang menarik, mampu menjadikan motor ini sebagai motor jelajah yang dapat menghadapi berbagai medan rintangan. Tidak hanya dapat digunakan sebagai motor trail, namun WR 155 R juga dapat digunakan sebagai motor harian yang memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Kecintaan konsumen terhadap WR 155 R karena memiliki berbagai keunggulan juga diungkapkan oleh Firdaus (28). Sebagai konsumen WR 155 R yang juga turut berpetualang pada kegiatan bLU cRU off road beberapa pekan lalu. “Jadi WR 155 R ini adalah motor trail pertama kali yang saya miliki. Selama berpetualang menggunakan motor ini, adrenalin saya terus terpacu. Apalagi motor ini punya tenaga yang optimal, jadi diajak untuk menggaruk tanah emang seru banget. Saya juga biasanya menggunakan motor ini untuk kegiatan sehari-hari dan menurut saya performanya tetap oke dan tetap nyaman digunakan. Tampilan warna nya juga trendy, jadi walaupun motor trail tetap tidak kalah dengan motor lainnya.”

Kesan trendi dan modis kini telah melekat pada tampilan WR 155 R. Tidak hanya membuat penampilan motor semakin agresif, namun membantu pengendaranya terlihat kian sporty dan fashionable. Motor dual purpose ini juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih yang sangat mendukung kebutuhan berpetualang para penggunanya. Sehingga saat ini WR 155 R masih menjadi motor trail terbaik dikelasnya.

WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) sehingga dapat memaksimalkan power mesin di putaran rendah maupun putaran tinggi. Ketangguhan WR 155 R  untuk menemani para penggunanya menaklukan beragam trek juga diaplikasikan melalui penggunaan suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar 41mm yang mampu memberikan daya redam yang baik. Penggunaan ban dual purpose sehingga mampu meningkatkan mobilitas di berbagai kondisi jalan juga telah diterapkan.

Untuk memudahkan serta memberikan kenyamanan dalam berkendara, desain jok WR 155 R telah bergaya YZ Series sehingga pengendara lebih mudah ketika ingin bermanuver.

“Produk motor off road ini memang semakin dicintai oleh masyarakat karena performa mesin tangguh nya yang dimiliki. Motor trail ini juga bisa digunakan oleh bikers pemula yang baru akan memulai petualangan berjelajahnya. Kelincahan serta tenaga yang dihasilkan mampu memberikan pengalaman berkendara yang tentu menyenangkan bagi konsumen,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini