Desi, Lady Biker Jogja yang Gemar Touring Nunggang XMAX

Diposting pada

Motomazine.com – Namanya kegemaran dalam dunia otomotif bisa saja berlaku untuk semua kalangan. Baik tua, muda, pria atau bahkan wanita. Dunia otomotif roda dua kini tidak hanya digemari oleh kaum pria saja, kini dengan makin populernya motor Maxi Yamaha, hobby otomotif khususnya roda dua makin populer di kalangan wanita. Desi yang merupakan salah satu rider Yamaha Xmax 250 dari Jogja adalah salah satu srikandi maxi yang cukup aktif di dunia roda dua, selain aktif di komunitas YRFI Jogja, dia juga sering melakukan perjalanan jauh touring keluar kota, bahkan sampai ke titik 0 km di Sabang dengan motor Yamaha Xmax 250 kesayangannya,.

“Aku pilih Yamaha Xmax 250 karena sangat nyaman untuk perjalanan jauh, performa dan fiturnya juga sangat menunjang dengan kebutuhan di perjalanan” sebutnya.

Tidak hanya itu, motornya pun kini sudah di modifikasi dengan part after market agar tampak semakin cantik, seperti penggunaan jok custom, cat body custom, hingga suspensi yang sudah di ganti dengan produk after market.

Ikut Memeriahkan Yamaha Maxi Journey

Desi juga menuturkan bahwa ia kini sedang mengikuti kompetisi Yamaha Maxi Journey yang diadakan oleh Yamaha Indonesia, menurutnya dia yakin bisa menang dengan ikut mengunggah foto moment-moment bersama motornya Yamaha Xmax 250 saat perjalanan touring ke akun sosial medianya. Menurutnya Yamaha Maxi Journey cocok dengan hobbynya yang senang melakukan perjalanan ke tempat-tempat dengan pemandangan yang indah di Jogja.

Menarik sih. Sebab berdasarkan pengalaman mmz, XMAX adalah sepeda motor MAXI Yamaha yang lumayan berat loh. Dan ini seorang lady biker gemar touring. Kebayang kan kayak apa strongnya si mbak satu ini? Mau coba-coba mortal? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Desi, Lady Biker Jogja yang Gemar Touring Nunggang XMAX

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini