Inikah R15 V.4 Vrindavan?

Diposting pada

Motomazine.com – Hening, dan tetiba sebuah gambar spyshot motor yang diduga Yamaha R15 terjepret sedang tes jalan. Bukan di tanah air memang, namun di negerinya Sah Rukh Khan sana. Pertanyaan kemudian muncul, inikah Yamaha R15 V.4 dari Vrindavan? Sebuah gambar yang tentu saja tetap menarik untuk kita simak bersama. Karena seringnya terjadi korelasi motor-motor khususnya pabrikan Yamaha yang akhirnya nongol juga di Indonesia.

Adalah wak haji Taufik TMCBlog yang mendapat kiriman gambar penuh tanda tanya ini. Secara look buritan kita bisa menebak kalau motor yang penuh dengan stiker kamuflase tersebut adalah Yamaha R15. Dari dimensi, bentukan stoplamp, hingga cover buritan yang bolong menguatkan dugaan bahwa ini adalah R15.

Spakbor masih menggantung khas R15 hanya saja ketambahan mud guard dan sari guard. Maklum, nih motor memang kudu patuh regulasi kendaraan bermotor dengan menyematkan pelindung kain sari.

Berbicara spyshot R15 ini kenapa kita langsung mengarahkan dugaan ke versi 4 atau V.4? Sebab semua akan berbeda tatkala sampean mantengin bagian depan.

Secara foto memang resolusinya rendah  banget. Saya menduga ini adalah hasil screenshoot dari video. Parahnya, kontrasnya diturunkan hingga fotonya nyaris hitam putih. Makin membagongkan lagi karena seluruh bodi motor tertutup dengan sticker kamuflase.

Kembali lagi ke bagian depan, si R15 V.4 ini (anggap saja begitu), memancarkan lampu utama yang sangat berbeda dengan R15 V3. Kalau yang versi sekarang kan dual keen eyes tuh. Nah si spyshoot ini berbeda. Lampunya cuman satu di tengah. Teringat Yamaha R7? Yaps, bener. Apalagi kalau barusan sampean mantengin IG nya @motomazineblog, di sana barusan saya ngupload foto wajah yang diduga R3 model 2022. Wajahnya? Mirip R7 juga.

So, kita pantengin saja akan seperti apa progres dari Yamaha R15 V.4 yang kejepret di India ini? Apakah benar nanti bentuknya begitu, apakah dipasarkan juga di Indonesia, atau buat pasar sana saja. Ingat, R15 V2 datangnya dari India juga lo. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.