Wajah Gamblang Yamaha R15 V.4 Vrindavan, R7 Banget

Diposting pada

Motomazine.com – Akhirnya semakin gamblang dan jelas, seperti apa rupa sesungguhnya sesosok motor sport yang tengah uji jalan ini. Kejepret di India sana, motor yang didaulat sebagai R15 V.4 ini terlihat mendapat beberapa pembaruan antara lain yang paling menita perhatian adalah lampu depannya. Secara look belakang gak banyak berubah. Model stoplamp, cover bodi hingga buritan yang kopong masih tetap bertahan. Paling dudukan footstep belakang saja yang kini sekilas mirip R25.

Yamaha kali ini merombak lampu depan model dual keen eyes R15 V.3 menjadi layaknya lampu YZF-R7 yang baru saja meluncur belum lama ini.

Lampu utamanya single LED Projie bertempat di tengah yang mirip lubang air ram. Kiri dan kanan ada alis yang berfungsi sebagai DLR. Wes plek Yamaha R7 banget.

Entahlah kenapa Yamaha memakai desain ini sekarang. Mungkin ke depannya semua motor R-series akan memakai model lampu single seperti ini. Terkecuali mungkin Yamaha R1. Tapi mbuh juga.

Sebab sepertinya Yamaha ingin kuatkan kesan racing look si motor. Sebab dengan lampu utama yang cuman satu dan ngumpet, bentukan front cowl hingga fairing samping jadi lebih tegas tanpa terganggu coakan lampu. Jadi ala-ala YZR-M1 gitulah kira-kira.

So, menurut pemirsa bagaimana? Lebih suka R15 V3 atau V4? Eits, ini adanya di India sana loh ya. Indonesia mbuh bikin apa enggak. Smeoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Wajah Gamblang Yamaha R15 V.4 Vrindavan, R7 Banget

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini