Ngebut di Mandalika buktikan Yamaha All New Aerox 155 siap Track Day

Diposting pada

Motomazine.com – Sejak pertama kali mengaspal di tahun 2020, Yamaha All New AEROX 155 Connected hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari performa mesin, desain yang sporty dan aerodinamis, hingga fitur dan teknologi yang canggih. Hal ini sesuai dengan karakter anak muda yang aktif dan sporty. Tidak heran jika AEROX 155 Connected menjadi motor MAXI Yamaha idaman anak muda di Indonesia.

Kenyamanan dan kelincahan All New AEROX 155 Connected telah dibuktikan oleh Yusuf (29), salah satu konsumen yang turut berpartisipasi pada kegiatan Sunday Race 2023 di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. “Pertama kali saya memilih AEROX 155 Connected ini karena motornya nyaman untuk dikendarai jarak jauh ataupun dekat. Apalagi waktu saya dapat kesempatan untuk menjajal sirkuit mandalika menggunakan AEROX. Dibawa di jalanan seperti di sirkuit ini performa motor ini tetap stabil dan nyaman untuk digunakan. Akselerasi nya sangat responsive karena sudah ada Power Weight Ratio (PWR) jadi motornya tetap berpower namun bebannya lebih ringan.”

Performa mesin All New AEROX 155 Connected didukung dengan teknologi dari mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang telah dipadukan dengan VVA (Variable Valve Actuation), SOHC 4 katup, dan Liquid Cooled yang membantu supaya mesin dapat bekerja dengan efisien dan maksimalSkutik generasi MAXI ini juga dilengkapi dengan SMG (Smart Motor Generator) yang membuat suara mesin yang halus.

Untuk mendukung daya jelajah para pengendaranya, All new AEROX 155 dilengkapi dengan tangki 5.5L dan kapasitas bagasi yang luas yang dapat mendukung aktivitas pengendara. Memiliki fitur smart key system, electric power socket dan speedometer full digital yang mempermudah pengendara selama berkendara.

“Memang All New AEROX 155 Connected ini diciptakan dengan segala fitur yang mampu menunjang aktivitas para pengendaranya. Karena memiliki performa yang luar biasa akhirnya kami mengajak konsumen AEROX untuk menjajal performa motornya di Sirkuit Mandalika,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha All New AEROX 155 Connected dibanderol dengan harga Rp 29.514.000,00 on the road Surabaya. (mmz)

Toprak Razgatlioglu, pembalap PATA Yamaha Prometeon WSBK dengan Yamaha Aerox 155 di Mandalika

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini