Bodi Honda Vario 125 Facelift bisa saja Plek Vario 160, Beda Timing doang

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sekian lama rilis Vario 160 hingga saat ini Honda masih anteng dengan sang kembaran. Yaps, siapa lagi kalau bukan Vario 125. Kabar mengenai Vario 125 facelift sudah cukup membahana, namun hingga saat ini clue menuju ke sana masih sangat abu. Hanya kode project yang sempat pak TMCBlog share. Namun di sini mmz cuma mau konsen ke bodi doang. Bisa jadi bodi Vario 125 facelift nanti plek sama Vario 160. Beda timing doang.

Sek talah maksute opo? Jadi gini. Sejak kemunculan Vario 150, baik vario 125 dan vario 150 selalu punya bodi yang identik. Hampir tak ada perbedaan antar keduanya. Paling pembeda hanya pada mesin dan fitur. Nah, dengan beberapa kali facelift yang sudah ada, tak menutup kemungkinan kesamaan itu pulalah yang nantinya hadir.

Honda Vario 125 terbaru punya bodi yang sama kayak Vario 160. Tentu saja nanti diferensiasinya nongol di mesin dan fitur. Sebut saja kunci keyless yang terganti jadi kunci biasa serta velg yang bisa jadi beda. Oh ya, minim cakram belakang juga pastinya.

Mengapa mmz ngomongin timing? Timing di sini bukannya timing pengapian, melainkan timing perilisan. Dengan cukup sabarnya Honda menahan Vario 125 facelift, maka serapan pasar terhadap Vario 160 sudah cukup bagus.

Karena tak menutup kemungkinan jika nanti Vario 125 facelift rilis, dan berbodi identik dengan Vario 160, maka konsumen akan beralih ke versi pahe. Seperti yang selama ini sudah terjadi.

So, kalau menurut sampean semua kepriye? Setuju atau malah sampean sudah lihat langsung penampakan si Vario 125 facelift? (mmz)

Vario 125 current

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini