Mesin 125 cc Menguap, Honda BeAT Facelift tetap 110cc, Tapi…

Diposting pada

Motomazine.com –  Kabar terbaru datang dari Honda BeAT facelift. Semakin ke sini, kabar kemunculan New Honda BeAT facelift kian santer terdengar. Jika kemarin ditengarai AHM akan merilis Honda BeAT dalam dua varian mesin (110 cc dan 125 cc), maka berita terbarunya menyebut Honda BeAT facelift akan tetap memakai mesin 110 cc. Tentu banyak pertimbangan yang diambil, sehingga Honda lebih memilih BeAT bertahan di mesin 110 cc. Salah satunya sudah pasti keiritan dan brand image yang sudah disandang. Tetapi di sisi lain, Honda BeAT tetap mendapatkan sentuhan masif, terutama varian Honda BeAT Street.

Informasi ini lagi-lagi datang dari sesepuh blogger tukang terawang asal Jawa Timuran. Pemirsa sudah pasti pahamlah siapa blio. Masih menurut sumber yang sama, Honda BeAT facelift ditengarai mengalami major change, terutama pada bodi. Shape desain tetap enak dan mengalir. Untuk urusan desain, si sumber berani menyanjung bahwasannya Honda BeAT facelift tetap sedap dipandang.

Kabar paling menariknya adalah si Honda BeAT Street. Kabar menyebut Honda BeAT Street nanti akan masuk ke model AT Fashion layaknya Scoopy. Cuman yang BeAT Street ini kayaknya bakal beda. Disebut-sebut ban akan lebih gemuk. Bisa jadi BeAT Street nanti pakai ban Scoopy dengan ring 12 berkarakter donat.

Jadi akan sangat menarik melihat perubahan Honda BeAT facelift nantinya. Oh ya, untuk Honda BeAT, kemungkinan besar akan hadir dalam 2 versi, yakni BeAT dengan kunci shutter biasa, dan BeAT versi kunci keyless. Tunggu saja kebenarannya! (mmz)

Honda BeAT Street current

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini