Pembalap AHRT, Fadillah Arbi Aditama akan Berlaga di Misano

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Astra Honda Racing Team, Fadillah Arbi Aditama akan kembali berlaga di kelas FIM JuniorGP putaran keenam. Pembalap binaan Astra Honda ini akan berlaga bersamaan dengan event balap MotoGP seri Misano yang berlangsung di sirkuit Marco Simoncelli San Marino akhir pekan nanti. Banyak asa ditumpukan terhadap pembalap bernomor 34 ini. Sebab di Portimao doi sempat mendobrak barisan tengah dan finish 10 posisi lebih baik dari posisi startnya. Saat itu juga Arbi sukses mendapatkan poin.

Balap FIM JuniorGP seri Misano akan digelar pada hari Sabtu (3/9/2022) setelah sesi kualifikasi MotoGP. Kalau dilokalkan sekitar pukul 22:15 WIB.

“Saya marasa sangat siap dan menantikan balapan akhir pekan ini. Saya ingin terus mengembangkan diri dan menunjukkan kemampuan saya dalam beradaptasi. Lintasan Misano punya banyak area hard braking dan tikungan cepat, yang sangat saya suka. Saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat, mengingat hanya akan ada satu sesi latihan. Semoga saya bisa masuk 10 besar dan makin dekat dengan grup terdepan,” tutur Arbi.

Fadillah Arbi Aditama akan memacu Honda NSF250R spesifikasi Moto3. Kita berdoa saja semoga pembalap Indonesia ini meraih hasil terbaiknya. Podium lah… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini