Tidak Terbukti, Harga Pertalite dan Pertamax per Hari ini masih Tetap!

Diposting pada

Motomazine.com – Sudah panic buying om? Piye rasane…? Wkwkwk.. Itulah mungkin yang sedikit terlintas di benak mmz pagi ini. Mengingat kabar santer yang beredar bahwa per hari ini (1/9) pemerintah dan Pertamina akan kembali menaikkan harga BBM jenis Pertalite, solar dan bahkan Pertamax. Kenaikan harganya pun tidak kaleng-kaleng. Menyentuh angka ‘kena mental’ melebihi nominal 15 ribu rupiah. Nah, karena penasaran saya pun meluangkan waktu ngisi Pertamax pagi ini. Dan hasilnya, harga Pertamax per hari ini masih tetap!

Menarik melihat fenomena yang terjadi di bumi Indonesia. Kadang kita terlalu latah untuk mencerna segala sesuatu yang berhubungan dengan hajat hidup. Hingga mengantre berjam-jam pun rela dilakukan.

Ya bagaimana tidak panik, wong harga Pertalite yang saat ini Rp7.650,- akan terkoreksi jadi Rp10.000,-. Pun harga Pertamax yang semula Rp12.500,- bakal dikerek ke harga Rp16.000,-. Termasuk solar, yang awalnya Rp5.150,- akan naik menjadi Rp7.200,- untuk masing-masing per liter.

Ini gambar entah siapa yang pertama ngunggah

Tapi apapun itu, alhamdulillah per hari ini harga Pertamax dan Pertalite masih tetap. Cuma Pertalitenya yang kosong.

So, gak usah panik Om. Tenang… Karena kalaupun naik gak akan sekarang. Minimal gak bisa sampean prediksi lah kapan waktunya. 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini