FBM Sumringah! Jagoannya sudah Nunggang Motor lagi

Diposting pada

Motomazine.com – Asa para FBM (Fans Boy Marquez) untuk menyaksikan pembalap jagoannya berlaga akan segera terkabul. Pasalnya si pemilik nomor 93 tersebut sudah nunggang motor lagi. Tepatnya hari ini di sirkuit Aragon, Marquez tampil dengan racing suit lengkap dan melakukan beberapa lap di atas Honda CBR600RR. Ngeriii…. FBM pasti senyum-senyum sumringah ini.

Kembali bergabung nya Marc Marquez tentu dapat mengobati dahaga para pemirsa dan simpatisannya. Terlihat Marquez begitu santai dan menikmati sesi running lapnya. Mmz sendiri belum menemukan video Marquez nunggang Honda CBR600RR di sirkuit Aragon. Namun dari foto-foto yang disebar oleh tim Repsol, terlihat Marc begitu sumringah dan tanpa beban. Inikah tanda bahaya?

Bicara Marc Marquez, siapa yang tak hafal dengan kenekatan si baby alien ini. Doi menderita sakit lengan akibat kecelakaan di Jerez setahun silam dan membuat tulang humerusnya kena. Marquez pun harus absen selama 7 seri belakangan ini.

Dan akhirnya per hari ini Marc kembali ke lintasan, ngebut, sumringah dan terlihat biasa saja. Warning kah buat pembalap lainnya? Karena bisa saja Marc turun di Misano nanti. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini