1 Oktober Kawasaki Rilis ZX Seri Terbaru, Facelift ZX-25R?

Diposting pada

Motomazine.com – Teaser yang KMI sebar sukses menimbulkan banyak asumsi. Perkiraan kebanyakan mengarah pada ZX-4R yang kabarnya akan rilis meramaikan persaingan kelas menengah di bawah 600cc. Nah, kabar yang lumayan mengagetkan justru datang dari ZX-25R. Kenapa? Sebab tersiar kabar bahwasannya si ZX-25R nanti bakal mendapatkan beberapa update. Nah ini menarik. Apa saja perkiraan update yang akan dijejalkan pada ZX-25R nanti?

Terawangan datang dari sesepuh blogger tukang nginceng. Siapa lagi kalau bukan lek IWB? Beliau menyebutkan beberapa update jikalau ZX-25R nanti beneran rilis.

Yang pertama adalah speedometer TFT full digital LCD seperti yang tertanam pada Ninja ZX-10R. Nah yang lebih mengagetkan lagi adalah speedometer ZX-25R facelift ini nanti akan terkoneksi dengan bluetooth alias smartphone connected. Aseeek…

Kemudian suspensi depan. Kabarnya ZX-25R facelift nanti juga akan memakai supsensi depan khusus layaknya ZX-10RR. Untuk ini masih cukup abu infonya.

Paling yang masuk di akal adalah sein yang akan beralih ke model LED. Kemudian knalpot yang semula under belly beralih ke samping seperti layaknya kanlpot biasa. Mengejar EURO 6? Bisa jadi… So, kita tunggu sajalah tanggal 1 Oktober nanti. Kalau beneran artinya gaya Kawasaki yang selalu bermain ‘sendirian’ tetap eksis dan dipertahankan. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini