Akan ada banyak Motor Baru di Awal Tahun 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Tak terasa tahun 2023 sudah berlalu. Tiba saatnya kita menyambut tahun yang baru, tahun 2024. Banyak harapan dan cita-cita serta resolusi yang kita gantungkan menuju ke tahun 2024. Tujuannya jelas, menuju kehidupan dan penghidupan yang lebih baik. Karena kita adalah blogger otomotif, sudah sewajarnya mmz akan membahas berita yang berkaitan dengan motor-motor di tahun baru nanti. Dan seperti yang sudah pemirsa baca di judul, akan ada banyak sepeda motor baru di awal tahun 2024 mendatang.

Informasi ini mmz dapatkan dari berbagai sumber dan bocoran yang telah terlebih dahulu terkumpul. Setidaknya ada 4 skutik yang masuk dalam radar tunggu konsumen tanah air. Baiklah kita mulakan saja.

  1. All New Yamaha Lexi 125

Pertama kabar datang dari pabrikan garputala. Di tahun 2024 ini mereka sudah menyiapkan beberapa produk andalan, termasuk yang paling siap dilempar ke pasar adalah si All New Yamaha Lexi 125. Bukan sekedar cerita burung atau isapan jempol belaka, Yamaha Lexi versi facelift 2024 ini bahkan sudah kepergok uji jalan.

entah kenapa lek IWB terus yang dapat spyshot

2. All New Honda Stylo 160

Honda Stylo adalah salah satu daftar tunggu dari pabrikan Honda yang siap rilis. Berbeda dengan Yamaha yang acapkali melakukan sesi testride pengujian di jalan raya, pabrikan sayap ini sangat sulit tertebak. Mereka punya plant pribadi dan tertutup. Semua pengetesan mereka lakukan di sana. Wajar jika akhir-akhir ini Honda selalu memunculkan sepeda motor baru tanpa mampu terendus sedikitpun oleh blogger otomotif.

3. All New Honda BeAT

Satu lagi daftar tunggu dari pabrikan Honda. Yaps, santer terkabar bahwa Honda tengah siapkan BeAT versi terbaru. Masih belum jelas kubikasi mesin yang akan dijejalkan ke Honda BeAT terbaru nanti. Ada yang bilang kubikasinya tetap, ada juga yang ngomong mesinnya membengkak jadi 150cc.

4. All New Yamaha NMAX 155

Selain Lexi facelift, kabarnya Yamaha juga siapkan NMAX 155 versi facelift. Masih belum jelas akan seperti apa NMAX terbaru nanti. Apakah berubah total, ataukah hanya sentuhan facelift ringan untuk mempermanis tampilan. Melihat Fazzio dan Filano yang sudah Hybrid, bisa jadi NMAX terbaru nanti juga hadir versi hybridnya.

Sejauh ini baru empat skutik dari dua pabrikan ini yang bisa terendus. Mengenai kapan tanggal pasti perilisannya, kita bersabar saja… Yang penting kalau tertarik ya beli, jangan jas jes jos doang  tapi gak tumbas. (mmz)

Diduga kuat Honda Giorno+ jadi basic desain Stylo 160

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini