Mudah dan Terjangkau, berikut CS SKY Yamaha STSJ untuk Pemudik Nataru 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Sebagai bentuk komitmen Yamaha untuk terus menemani pelanggan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara siap memberikan pelayanan bagi konsumen yang bepergian atau mudik di akhir tahun. Melalui layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) konsumen dapat menikmati pelayanan service ringan tanpa perlu datang ke bengkel resmi. 

“Layanan service ini dapat dilakukan dari manapun dan kapanpun. Teknisi Yamaha akan dengan sigap dan cepat membantu konsumen yang membutuhkan pemeriksaan kendaraannya. Jadi liburan bisa semakin aman dan nyaman. Tidak ada perbedaan harga untuk service sepeda motor menggunakan layanan ini. Kami akan melayani sesuai dengan SOP yang ada di bengkel resmi Yamaha,” ujar Ilham Wahyudi, selaku General Manager Service Yamaha STSJ. 

Untuk dapat menikmati layanan SKY, konsumen dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui aplikasi My Yamaha atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Setelah itu, Teknisi dari bengkel resmi terdekat akan menghampiri konsumen dan memberikan pelayanan service. Layanan ini hanya menerima service dengan skala ringan. Oleh karena itu, apabila kendaraan anda membutuhkan perawatan lebih, Teknisi Yamaha akan membawa kendaraan anda ke bengkel resmi untuk perawatan lebih jauh. 

Biaya layanan SKY dapat disesuaikan dengan jenis service dan spare part yang diganti. Tidak ada perbedaan harga antara layanan SKY dengan service di bengkel resmi. Hanya yang membedakan adalah tambahan biaya berupa biaya jarak layanan. Apabila jarak antara bengkel resmi dan titik konsumen di lokasi tertentu tidak lebih dari 4 km, jarak layanan akan dikenakan gratis. Namun, jika jarak lebih dari 4 km akan dikenakan biaya yang disesuaikan dengan titik lokasi konsumen. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan liburan akhir tahun bersama keluarga, pastikan kendaraan anda dalam kondisi dan performa yang maksimal sehingga perjalanan semakin menyenangkan dan aman sampai lokasi tujuan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini