Mulai Minggu Nanti anda bisa saksikan Rio Haryanto membalap di F1 live dari Global TV

Diposting pada 68 views

image
Rio Haryanto

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kehadiran pebalap Indonesia Rio Haryanto rupanya berhasil menyedot perhatian seluruh pecinta balap di tanah air. Nyatanya, tak ingin melewatkan anak bangsa berlaga di kancah dunia mereka meminta terus mempertanyakan apakah tidak ada TV lokal yang mau menyiarkan secara langsung pergelaran balap Formula 1 musim 2016 ini.

image

Dan seakan mengerti peluang bisnis baru dalam rangka peningkatan rating ini 😆 , MNC grup melalui Global TV secara resmi akhirnya mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menyiarkan jalannya balapan F1 di Australia akhir pekan nanti (20/3) secara live.
Wah… Sebuah berita yang cukup menggembirakan tentunya bro sis… Namun kejutan rupanya tak hanya sampai di situ saja.. Pasalnya Global TV tak hanya akan menyiarkan balapan F1 di negeri Kanguru saja, melainkan seluruh balapan F1 selama semusim. Walah… Juosss gandhos ini…

image

Dengan begini diharapkan Rio akan semakin bersemangat memacu MRT05 nya hingga mampu menorehkan hasil terbaik… Euphoria, semangat dan doa dari seluruh penikmat F1 di seluruh penjuru tanah air tentunya bisa menjadi suntikan passion dan spirit bagi pemuda yang bergabung bersama tim Manor ini.

image

Balap Formula 1 seri Australia sendiri akan disiarkan live pada hari Minggu (20/3) mulai pukul 12.00 WIB. Tak hanya itu Global TV pun juga akan menyiarkan sesi kualifikasinya yakni pada hari Minggu dini hari. Mulai pukul 00.30 WIB.
So… Dukung terus pebalap Indonesia untuk mampu berprestasi di kancah dunia.. Tunjukkan jika Indonesia itu penuh dengan pemuda bertalenta dan berprestasi, bukan yang lain… :mrgreen: (MMz)
Artikel terkait:


====================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

4 thoughts on “Mulai Minggu Nanti anda bisa saksikan Rio Haryanto membalap di F1 live dari Global TV

Silahkan Komentarnya Kangbro