Manor F1 kembali panggil Rossi.. Rio belum aman..!!!

Alexander-Rossi-Manor-F1-Singapura-2015-640x420_c.jpg

Motomazine.com Tim Manor Racing F1 ternyta belum begite pede menghadapi persaingan balap jet darat musim 2016 ini. Buktinya mereka kembali merekrut Alexander Rossi sebagai pebalap cadangan. Pun begitu kehadiran Rossi sedikit banyak bakal mengganggu posisi Rio Haryanto sebagai pembalap utama Manor di Formula 1.

Meski sebelumnya diumumkan Rio akan membalap penuh selama musim 2016, toh tidak menutup kemungkinan dirinya akan digantikan Rossi di seri-seri tertentu. Seperti juga halnya tahun lalu saat Manor masih menggunakan Roberto Merhi.

Kemungkinan ini semakin dikuatkan dengan fakta bahwa saat ini Rio baru  menyetor dana 8 juta Euro dari total dana 15 juta Euro yang diminta tim agar dapat membalap semusim penuh bersama Manor. Pihak manajemen Rio hingga saat ini juga masih mencari sponsor tambahan guna menutup kekurangan tersebut.

Diumumkan hari rabu (9/3), pebalap asal Amerika tersebut (Rossi) kembali memperkuat tim Manor yang telah memberinya kesempatan ikut dalam pertarungan balap F1 lima musim lalu. Sebelumnya bahkan ia telah umumkan untuk berlaga di Indy Car.

“Saya telah investasikan sebagian besar karir saya untuk Formula 1, dan saya tidak akan hanya menunggu, jadi ini cara saya agar tetap tajam dan siap”, kata Rossi. “Meski sebagai pebalap cadangan saya punya sebuah program ganda gratis di tingkat tertinggi”, tambahnya.

rio-56c69d1dc823bd41056ab7c7.jpg

Rossi akan hadir sebanyak 11 seri musim ini, dimulai pada seri Rusia bulan Mei mendatang. Manor akan memakai jasanya untuk mengembangkan mobil MRT05 serta tampil di beberapa promosi Manor.

1429080rio-2902780x390.jpg

So… memang beginilah dunia balap masbro.. saat anda tenar, anda tak perlu bingung cari sponsor, dan bahkan para sponsor akan berebut menawarkan harga tertinggi agar anda mau memakai logo mereka di wearpack balap anda. Namun sebaliknya, semua begitu sulit dan terjal pada awalnya, saat anda sebagai pebalap belum mempunyai nama dan belum diperhitungkan oleh para rival.. Keep fighting Rio Haryanto..!!! (MMz)

Artikel terkait:

===========================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di mobil dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Manor F1 kembali panggil Rossi.. Rio belum aman..!!!

  1. lamik gemini berkata:

    semangat rio…

    Disukai oleh 1 orang

  2. Angwie berkata:

    Latihan terus aja itu si Rio biar posisine gak kegeser..
    Go go go Rio!

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s