Hasil FP2 MotoGP Qatar 2016: Iannone tercepat disusul Marquez

Diposting pada

image
Iannone in action

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Malam ini di sirkuit Losail Qatar sedang terjadi pertempuran para rider MotoGP untuk menyesuaikan setup sekaligus memperoleh catatan waktu terbaik dalam sesi free practice 2.
Hasilnya, Andrea Iannone pebalap Ducati team berhasil menjadi pebalap tercepat dengan torehan waktu 1m55.388 detik,  diikuti oleh Marquez di posisi kedua yang rupanya mulai terbantu oleh “sayap”.

image
Marquez on fire

Posisi ketiga sendiri diisi oleh Scott Redding dan Maverick Vinales di posisi keempat. Sementara duo pebalap Movistar Yamaha (yang cukup kuat di sesi fp1) Rossi dan Lorenzo harus puas hanya dengan berada di posisi ke tujuh dan sembilan namun dengan gap tak begitu besar (Rossi +0.495 detik).
Race perdana seri Qatar akan digelar Minggu malam waktu setempat, atau Senin dini hari untuk wilayah Indonesia bagian barat.. So, tunggu dan pantengin terus para jagoan MotoGP beraksi.. Karena di musim ini sepertinya bakal tersaji momen-momen dan aksi overtaking yang lebih dramatis dibanding musim lalu..

image
Rossi in action qatar 2016

Keep stay tuned ya bro sis… Di sini saja, jangan kemana-mana… (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 086233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini