Muncul Kode Baru 23KAO dari Suzuki.. Disinyalir Sebagai Sport Naked 150cc Bro..!!!

Diposting pada
sasis yang disinyalir milik new satria injeksi
sasis yang disinyalir milik new satria injeksi

Motomazine.com – Bro dan sis.. setelah sekian lama seakan hanya terdiam dan menjadi penonton setia perhelatan akbar antara Honda dan Yamaha, akhirnya kali ini Suzuki mulai berbenah.. Setelah sebelumnya terdengar kabar tentang project New Suzuki Satria150 injeksi

Kali ini mereka bakal lebih serius lagi dengan berencana menghadirkan motor sport batangan berkubikasi 150cc sebagai penantang Yamaha New Vixion Advance dan New Honda CB150R.

Dilansir oleh Kang Iwan di sini rupanya secara diam-diam Suzuki telah menyiapkan kode baru 23KAO yang kabar proyeknya sudah diserahkan ke vendor untuk digarap. Bisikan lebih jauh mengatakan jika nantinya si new sport naked ini bakal memakai platform mesin New Suzuki Satria150 injeksi dengan setting mapping baru agar bisa menghasilkan power yang lebih tinggi. Strategi ini disinyalir bakal mirip dengan strategi yang diterapkan Honda lewat mesin K15-nya. Satu platform mesin sama dicangkokkan pada dua model sekaligus. Yakni New CB150R dan New Sonic150R.

So.. Bakal seperti apa nantinya si new gen 23KAO dari Suzuki ini..?? Semoga paling tidak powernya akan semantap FXR150 yo masbro..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini