AHM Luncurkan Pelumas Baru.. AHM Oil MPX 3.. Lebih Kental dan Berteknologi Tinggi..!!!

Diposting pada 19 views

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. AHM selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia selama ini juga memproduksi pelumas khusus untuk motor Honda. Dari berbagai varian pelumas yang telah diluncurkan untuk tipe bebek dan sport macam MPX 1 dan SPX 1 serta untuk varian skutik MPX 2 dan SPX 2 kini AHM menambah satu lagi varian baru pelumasnya.
Yup.. AHM memperkenalkan pelumas tipe terbaru. Dinamai AHM Oil MPX3 diklaim berteknologi tinggi dan lebih kental. Varian pelumas baru ini memiliki high viscosity hingga 20W-40. Oli MPX 3 diklaim mengusung berbagai teknologi canggih yang terkandung di dalamnya seperti Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.
Honda Visco Improver berguna untuk meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Memudahkan dalam menghidupkan motor saat cuaca dingin dan mencegah penguapan saat panas.
Honda Anti Oxidant berfungsi memproteksi permukaan mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga memperpanjang umur komponen mesin. Dengan begini biaya perawatan sepeda motor jadi lebih hemat karena tidak perlu bolak-balik masuk bengkel.
Honda Cleansing Agent adalah teknologi AHM oil yang berfungsi membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin yang kinerjanya didukung oleh teknologi Honda Smartfim. Semua teknologi itu memproteksi permukaan logam pada mesin dan menjaga kestabilan gesekan antar komponen.
AHM Oil MPX 3 ini diproduksi dalam dua ukuran. Untuk ukuran 800ml dijual dengan harga Rp.31.000 dan ukuran 1 liter dijual dengan harga Rp.35.000 (HET Jakarta)
(MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “AHM Luncurkan Pelumas Baru.. AHM Oil MPX 3.. Lebih Kental dan Berteknologi Tinggi..!!!

  1. Motornya sudah full body ripsol, tapi kok oli yang direkomendasikan bukan oli ripsol, malah empeek??? Kok gak level sama sekali ya??? Apa banyak yang tidak mampu??? Padahal ripsol mati – matian sponsori motorjipinya……..pusing kepala barbie………………. 😀

Silahkan Berkomentar di bawah sini