Dorna Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP Tahun 2017 Melalui Menpora

Diposting pada 61 views

image
Menpora menerima Carmelo selaku CEO dorna sports, Rabu (21/10/2015)

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Para pecinta dan penikmat motogp kini bisa bernafas lega. Pasalnya, Carmelo Ezpelata selaku CEO Dorna telah bertemu dengan Menpora, Bapak Imam Nahrowi untuk membicarakan mengenai penunjukkan Indonesia sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara motogp tahun 2017.
Dalam kesempatan ini bersama-sama Dorna Sports hadir juga Tinton Suprapto dan pebalap Ananda Mikola. Tujuan mereka tak lain dan tak bukan adalah untuk membicarakan lebih lanjut perihal sirkuit Sentul yang akan digunakan sebagai sirkuit penjamu para penggeber motor prototype berskill dewa sedunia.

image
mungkin kelak perhelatan motogp Indonesia bisa saja seperti ini

Bertemu langsung dengan bapak Carmelo adalah hal luar biasa dan ada kebanggaan di dalamnya. Bahwa ada harapan yang besar bagi Indonesia untuk menyelenggarakan event motogp di tahun 2017 nanti.

Ujar bapak menpora.
Carmelo juga menyampaikan bahwasannya Indonesia adalah negara yang besar. Dan motogp merupakan sebuah olahraga yang cukup populer di sini.

Kami menerima banyak proposal dari negara-negara seperti Kazakhstan, Brasil, Chile, Thailand dan Finlandia. Tetapi Dorna sports selaku penyelenggara motogp memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia.

Tutur Carmelo.

image
hadir juga Tinton Suprapto dan Ananda Mikola

Dalam kesempatan ini pula Tinton Suprapto menyampaikan surat dari Dorna yang berisi penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah motogp tahun 2017. Surat ini nantinya dijadikan sebagai dasar untuk presiden menerbitkan keputusan presiden (kepres) perihal Indonesia sebagai salah satu negara penyelenggara motogp.
Nah.. Sekarang tinggal seberapa besar kemauan pemerintah Indonesia untuk sesegera mungkin merenovasi sirkuit Sentul agar layak dan masuk kriteria sebagai sirkuit penyelenggara motogp. Semoga berhasil (MMz/red).
Related Posts:

7 thoughts on “Dorna Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP Tahun 2017 Melalui Menpora

Silahkan Komentarnya Kangbro