Bocor: New Honda Sonic 150R Livery Repsol Termonitor Digendong Truk Ekspedisi di Jogja.. Sudah Distribusi Ternyata..!!!

Diposting pada 141 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali lagi kabar menyeruak akan sesosok penampakan sepeda motor produksi AHM yang terjepret di jalanan. Eits, tunggu dulu.. Bukan motor baru kok bro, melainkan motor lumayan baru namun dengan kelir baru :mrgreen:

Yup, adalah new Honda Sonic 150R livery Repsol yang termonitor sedang digendong truk ekspedisi di Yogyakarta. Loh..??? Iya, ternyata unitnya sedang didistribusikan ke dealer-dealer daerah. Artinya keinginan anda untuk totally tampil layaknya Marquez atau Pedrosa akan segera terjawab bro..
Lantas apa saja yang baru nih..??? Secara desain, bodi dan mesin masih tetap sama. Berdasarkan foto yang dilansir kang Taufik di warungnya, terlihat memang ada sedikit perubahan  minor pada detail-detail tertentu.
Pada bagian headlamp masih sama. Berteknologi LED namun dengan detail warna cover headlamp yang beragam. Ada hitam, merah, orange, putih dan silver.

image
^cover headlamp dengan 5 kombinasi warna

Sedangkan pada area sayap ditambahkan tulisan REPSOL sebagai sponsor utama layaknya tunggangan Marc dan Dani.

image
^ada tulisan Repsol, Sonic dan Racing

Pada area kaki disegarkan dengan cat berwarna orange pada velg cast wheelnya.
Tak cukup sampai disitu cover crankcase pun mendapat sentuhan warna emas. Menegaskan jika ini edisi spesial.

image
^velg dilabur warna orange
image
^cover crank case warna gold

Diluar itu sepertinya masih sama. Menggunakan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan yang diklaim mampu memuntahkan tenaga puncak hingga 16 PS/9.000 rpm dan torsi maksimal pada 13.5 Nm/6.500 rpm. Selebihnya sama plek hanya berbeda pada permainan warna saja.. Mengenai harga estimasinya bakal lebih mahal 250ribu-300ribu tergantung daerah masing-masing.

image

Tapi, eits tunggu dulu.. Apa mungkin power juga dikoreksi ya bro.. Dengan nambah livery Repsol akankah power puncaknya juga terdongkrak hingga 0.0000001 PS via adrenalin..??? Mbuhlah.. :mrgreen: (MMz/red).

image

Related Posts:

15 thoughts on “Bocor: New Honda Sonic 150R Livery Repsol Termonitor Digendong Truk Ekspedisi di Jogja.. Sudah Distribusi Ternyata..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro