Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang: Dani Pedrosa Perkasa di Puncak disusul Marquez dan Rossi..!!!

Diposting pada 82 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP Sepang Malaysia telah memasuki sesi kualifikasi. Untuk menentukan posisi start para pebalap saat race digelar esok hari. Dan hasilnya, Dani Pedrosa perkasa di posisi pole disusul Marquez dan Rossi.
Apa..??? Pakdhe Rossi di depan..??? Yup, benar masbro.. Rossi yang mengalami kesulitan di free ptactice 2 kemarin akibat motor yang mengalami chatter berlebih ternyata berhasil menemukan set-up yang lebih baik hingga ia mampu menembus laptime hingga 1’59.726 detik terpaut 0.673 detik atas pole sitter Dani Pedrosa yang berhasil membukukan best laptimenya di angka 1’59.053 detik.

image

Sementara rekan setim Pedrosa, Marc Marquez berhasil berada diantara keduanya dengan torehan waktu 1’59.462. Namun diantara ke empat alien ini rupanya Lorenzo sedikit kurang beruntung. Pasalnya pebalap rekan senegara Marc ini hanya berada di posisi tercepat ke empat dengan gap hingga 0.684 detik atas Pedrosa.

image

Melihat catatan waktu the fantastic four of motogp rider ini sepertinya jalannya balapan esok hari bakal berlangsung dengan sangat seru. Duo Repsol Honda yang terlihat cukup superior tentu akan berebut podium tertinggi dengan duo Movistar Yamaha yang sedang berebut poin guna meraih gelar juara dunia musim ini.

image

So.. Keep stay tuned on your favourite channel and don’t miss it.. (MMz/red).

image
^hasil QP2 MotoGP Sepang 2015

Related Posts:

One thought on “Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang: Dani Pedrosa Perkasa di Puncak disusul Marquez dan Rossi..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro