Spyshoot Yamaha MT15.. Predator Berkompres..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah beberapa waktu dunia permotoran tanah air seakan ikut terpendam oleh panasnya berita dari dunia MotoGP akibat insiden Rossi vs Marquez, maka kali ini giliran berita hangat muncul dari pabrikan garputala. Siapa lagi bro kalau bukan update pergerakan Yamaha BG7 atau yang sering kita kenal dengan calon MT15. Nah.. Spyshoot terbaru menunjukkan bagaimana bentukan asli moncong calon sang street fighter 150cc ini masbro.. Asli, mirip predator.. Sayang dikompres..

image

Pertama kali MMz melihat bentukan muka sang MT15 memang itulah pikiran yang terbersit dalam benak saya. Okelah, nilai plusnya adalah hadirnya headlamp dengan mengusung teknologi LED (Light Emitting Diode) yang diklaim lebih hemat dan berumur lebih panjang. Headlamp model inipun sudah diusung Yamaha N-Max maupun motorsport produk pabrikan sebelah.
Dari gambar terlampir juga kita bisa melihat sepertinya Yamaha bakal bermain two tone color pada gacoan terbaru mereka ini. Ini dapat diamati dari perbedaan warna pada shroud dan spakbor depan (silver) serta tangki + buritan yang dilabur warna biru muda.

image

Kembali ke masalah plat nomor yang penempatannya berada di atas headlamp memang bagi sebagian orang dinilai merusak sisi estetika sebuah sepeda motor. Hingga tak sedikit bagi mereka yang rela merogoh kocek lagi demi membeli part dudukan plat nomor aftermarket agar TNKB tersebut bisa dipindah di bawah headlamp (pemilik NVL dan NVA).
Namun di sisi lain kemungkinan Yamaha juga merasa khawatir. Pasalnya apabila mereka menaruh dudukan plat di bawah headlamp otomatis akan menutup ventilasi angin ke radiator. Tak hanya itu, kegantengan front fork Upside down nya pun tentu tak mampu terekspos secara sempurna.. So, bagi anda calon pembeli MT15 sepertinya anda harus berpikir lumayan jlimet untuk urusan yang satu ini :mrgreen:
Last.. Menurut informasi dari kang Iwan di sini, si MT15 sudah memasuki tahap N1000. Artinya beberapa part sudah fix diproduksi secara besar-besaran guna persiapan launching dalam waktu dekat. Estimasi awal tahun 2016 si BG7 aka MT15 sudah akan bisa dipesan di dealer-dealer Yamaha terdekat di kota anda (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini