Hasil FP3 MotoGP Valencia: Iannone dan Rossi Menggila…!!! Tercepat Pertama dan Kedua.. Marquez ke Tiga

Diposting pada 127 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran sesi free practice 3 MotoGP Valencia telah usai digelar hari ini di sirkuit kebanggan para matador. Dan hasilnya, Iannone serta Rossi, duo Italiano menggila dengan menempati posisi satu dan dua. Sementara pebalap Spanyol, Marquez harus puas berada di posisi tiga sementara Lorenzo di posisi lima.
Progress duo Italiano ini memang sudah terlihat semenjak hari Jumat kemarin. Di sesi FP2 Andrea Iannone berhasil menjadi pebalap tercepat ke tiga. Sedangkan Rossi berada di posisi empat. Meskipun begitu, Rossi mengaku sangat senang kemarin. Pasalnya ia terus mampu melakukan improvisasi laptime. Dan hasilnya, di sesi free parctice ke tiga ini Vale berhasil berada tepat di belakang Iannone dengan gap 0.0643 detik saja. Andrea Iannone sendiri berhasil membukukan waktu 1’30.925 detik. Sungguh sebuah kejutan dari pabrikan asal Bologna Italia tersebut.

image

Entahlah, mungkinkah kedua Italiano ini memang sedang full on fire.. ??? Sebab melihat kedekatan mereka sepertinya cukup bisa dimaklumi jika Iannone benar-benar ngotot ingin menampilkan yang terbaik guna mencegah Lorenzo melesat selepas start. Dengan begini kemungkinan Rossi untuk merangsek ke depan dan bertemu porfuera pun semakin besar (imho).
So.. Jangan sampai ketinggalan race terakhir musim ini masbro.. Dijamin anda bakal menahan nafas dan berlomba dengan adrenalin yang memenuhi otak memompa darah berlebih ke jantung hingga membuat jantung anda berdegup lebih kencang :mrgreen: (MMz/red).

image
Hasil FP3 MotoGP Valencia 2015

Related Posts:

Silahkan Komentarnya Kangbro