MotoGP: Casey Stoner Tegaskan Tak Akan Membalap Secara Penuh (lagi) di MotoGP..!!!

Diposting pada 81 views
image
Stoner bantah membalap penuh di MotoGP

Motomazine.com  – salam safety riding bro sis.. gonjang-ganjing perihal kembalinya Stoner ke kubu Ducati sebagai test rider rupanya dimaknai oleh banyak kalangan sebagai batu loncatan Stoner untuk kembali membalap di MotoGP. Namun secara tegas Casey (begitu ia sering disapa) membantah perihal ia akan kembali membalap secara penuh di MotoGP.

“Belum ada rencana sampai saat ini”, Tutur Stoner Kepada Motosprint seperti dilansir oleh Autosport.

“Saya menyadari dengan sepenuhnya jika saya ingin balapan maka Ducati akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya secepat mungkin. Namun sampai saat ini kami hanya punya rencana sebatas tes saja”

” Sebelum lebih jauh kami ingin melihat dulu bagaimana tes berlangsung. Di titik itu baru kami akan putuskan”, imbuhnya.

Perihal keputusannya untuk pensiun di usia 27 tahun Stoner sama sekali tak menyesali itu. Bahkan dia juga menegaskan meskipun masih mampu untuk balapan namun tak akan lagi membalap secara penuh.

Itu (balapan penuh) tak akan pernah terjadi. Saya dapat pastikan itu. Saya tak akan lagi membalap secara rutin“, tegas Casey.

“Ketika memutuskan membalap di level itu, anda harus melalui ambang batas. Dan itu penuh dengan resiko tiap kali anda mengambilnya”

“Tapi bagiku ada hal-hal yang lebih penting. Keluarga adalah segalanya dan bernilai lebih”, lanjutnya.

Perihal kembalinya Stoner ke Ducati ternyata ia mempunyai sebuah harapan dan misi khusus yakni semata-mata ingin membantu Ducati untuk kembali merebut kemenangan.

image
Stoner in action with Ducati

“Saya ingin bekerja sebaik mungkin dengan (General Manager Ducati) Luigi ‘Gigi” Dall’Igna. Jadi saya ingin membantu mekanik dan pebalap untnuk bekerjasama membangun proyek motor baru”.

“Tujuan saya ingin berkontrobusi untuk Ducati. Untuk membuat Ducati menang lagi”, tegasnya.

Sebuah keputusan dan niat bagus dari seorang Stoner untuk kembali membuat tim yang pernah membesarkan namanya tersebut kembali menapaki podium tertinggi. Namun apapun itu tentunya akan lebih menyenangkan lagi (bagi Ducati dan fans) jika Stoner benar-benar mau membalap secara total dan penuh. Iyo ora masbro..???? (MMz/red)

Related Posts:

 

7 thoughts on “MotoGP: Casey Stoner Tegaskan Tak Akan Membalap Secara Penuh (lagi) di MotoGP..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro