Inikah Wajah Baru Honda HR-V? Kapan Rilis?

Diposting pada


950ff83b-1c84-4596-aa94-a95f51648ae3877727623.jpeg

Motomazine.com – Masbro, dalam waktu dekat Honda bakal merilis HR-V dengan tampang yang lebih  baru. Setidaknya berita ini santer terdengar dari negeri gajah putih sana, dimana sempat diberitakan juga bahwa di Malaysia bahkan sudah ada versi test drive-nya sedang lalu lalang di jalanan. 

Dan dari gambar terbaru yang dirilis Paultan, di sana terlihat sebuah siluet mobil dengan kondisi lampu menyala bertuliskan ‘What’s Calling You’. Sama sekali gak bisa dideteksi sih, cuman dari garis desainnya, jelas banget kalau itu adalah Honda HR-V.

Sedikit clue yang bisa mengarahkan kita pada si crossover HR-V adalah si Vezel yang sudah memulai debutnya di Jepang awal tahun lalu. Dari sana dapat kita lihat si HR-V ini mendapat sentuhan baru di bagian headlamp LED-nya, juga hadirnya DRL LED model terbaru. Grille depan juga mendapat sedikit sentuhan pemanis dengan aksen krom lebih tebal.

2018-Honda-HR-V-Facelift-Launched-in-Japan-75-850x428
Honda Vezel Hybrid, cikal bakal HR-V facelift

Tak hanya bagian luar saja yang dipermak, bagian interior Honda HR-V nantinya juga bakal mendapat sentuhan baru. Kursi depan didesain dengan model baruserta jahitan bertekstur lebih segar. Membuat HR-V ini terasa lebih premium, bagian dashboard dan kabin akan didesain ulang dengan penyematan dual tone color.

2018-Honda-HR-V-Facelift-Launched-in-Japan-11-850x550
interior Honda Vezel/HR-V facelift

Untuk menjamin kenyamanan penumpang, si HR-V terbaru juga bakal mendapat upgrade material terbaru untuk lebih menyerap getaran.

Sekilas tentang HR-V, mobil ini peretama mengaspal di Indonesia pada tahun 2015 silam. Memakai mesin 1.5 liter dengan muntahan power puncak mencapai 118 hp yang dijual mulai Rp 280 jutaan. Sementara tipe tertingginya hadir HR-V 1.8 L E CVT berbahan bakar bensin dengan tenaga puncak tembus 137 hp. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini