Honda Supra GTR150 Resmi Rilis di Ponorogo.. Berikut Harganya..

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Per hari ini, Sabtu (18/6/2016) secara resmi Honda telah melaunching jagoan bebek terbarunya, Honda Supra GTR150. Mengambil tempat di Aloon-aloon kota Ponorogo, acara ini terbilang cukup sukses karena berhasil menyedot antusias dari masyarakat yang kebetulan sedang ngabuburit di Aloon-aloon.

Sebulan lalu, tepatnya tanggal 27 Mei AHM secara resmi telah merilis Honda Supra GTR150 di Bogor dengan mengundang beberapa blogger untuk ikut mencicipi galaknya performa sang bebek super. Dari Jatimotoblog saat itu diwakili oleh kang Wiro Nyobamoto dan Kang Heri Setia1heri.
Nah, hari ini giliran Ponorogo sebagai salah satu kota di daerah yang mendapat jatah melaunching Honda Supra GTR150. Tak seperti perilisan produk anyar yang sudah-sudah, acara kali cenderung tak seramai biasanya. Suasana Ramadahan dibarengi rintik hujan mungkin menjadi faktor berkurangnya keramaian acara sore tadi.


Yup, Honda Supra GTR150 sendiri dirilis dalam dua varian. Ada varian sporty dan exclusive. Untuk harganya, Honda Supra GTR150 versi sporty dirilis dengan harga Rp.22,2 juta sedangkan versi exclusive dibanderol seharga Rp.22,4 juta OTR Ponorogo.
So… Bagi anda yang penasaran atau bahkan sudah berniat ingin memboyong Honda Supra GTR150 ini silahkan datang ke dealer langganan anda. Discover The Great Feeling in Ramadhan and Idul Fitri 😆
Honda Supra GTR150 resmi rilis di Ponorogo… (MMz)
Galeri Supra GTR150

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. rolikur yuto >>? 😯

    bakulkangkungjpr1.com/2016/06/19/yamaha-r15-vs-honda-scoopy-siapa-yang-menang-video/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini