Roadshow (Soft Launching) All New Honda CBR250RR di MPM Ponorogo

Diposting pada

image
Roadshow All New Honda CBR250RR Ponorogo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jika hari ini media dan jurnalis begitu disibukkan dengan kehadiran Marc Marquez di sirkuit Sentul, maka pada hari Minggu (23/10) MMz berkesempatan mendapatkan undangan untuk menghadiri Roadshow atau bisa dibilang sebagai Soft Launching All New Honda CBR250RR di kota Ponorogo.

Tepatnya bertempat di delaer MPM, sebagai dealer pusat Honda sekaligus Dealer Wing yang diberi hak untuk menjual Honda CBR250RR.
image
Seperti yang sudah MMz tuliskan di atas, acara ini bisa dibilang sebagai soft launching. Sebab selain merupakan rangkaian roadshow CBR250RR untuk wilayah Jatim, event ini sekaligus merupakan ajang untuk memperkenalkan jagoan terbaru Honda seperempat liter ini kepada enthusiast biker di Kota Reyog, Ponorogo.
Mengambil tempat di PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Ponorogo, acara ini dihadiri oleh segenap jajaran petinggi MPM serta indener dan calon konsumen All New Honda CBR250RR area Ponorogo. FYI, hingga saat kemarin tercatat sudah sebanyak 5 orang penginden yang memesan All New Honda CBR250RR via online yang dibantu oleh delaer MPM Ponorogo.

Acara sendiri berlangsung dengan cukup ramai, meriah namun penuh rasa kekeluargaan. Tak ada batas pemisah antara jajaran petinggi, indener, customer, hingga blogger papan ah sudahlah ini. Semua menyatu, berpadu dan bertukar pengalaman serta informasi mengenai All New Honda CBR250R ini.
Dibuka oleh ibu Diyah selaku kepala cabang PT. MPM Ponorogo, satu persatu nara sumber mulai dari kepala pemasaran Wing, kepala bengkel khusus Wing, perwakilan dari salah satu indener, hingga MMz sendiri diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata seputar All New Honda CBR250RR ini. Di awal MMz sempat bingung juga, sebab sesifikasi mesin belum dirilis resmi.. Namun berjalan dengan seiringnya mulut nyerocos, ya sudah, everything flowing.. :mrgreen:
image
Semacam presentasi 😆

Acara sendiri berakhir sekitar pukul satu siang ditandai dengan jamuan makan siang yang tentunya sangat mampu membuat MMz berkali-kali menelan ludah.. Selain pengalaman, satu faktor ini jualah yang berat untuk terlewatkan.. 😆
Last… All New Honda CBR250RR telah resmi diperkenalkan di Ponorogo. Setidaknya dengan begini maka rasa penasaran para penginden bisa sedikit terobati. Setelah melihat sosoknya langsung tentu mampu membuat mereka semakin yakin untuk menjatuhkan pilihan pada CBR250RR ini. Seperti komentar salah satu indener yang sempat berbincang dengan MMz di sela-sela Road Show kemarin. Bro Heven, begitu ia memperkenalkan namanya, mengatakan jika kesan pertamanya melihat All New Honda CBR250RR adalah seksi, racy dan padat.
“Saya pikir kecil dan ramping mirip R25, ternyata kok besar, seksi dan padat begini ya mas…”, tuturnya kepada MMz.
So… Bagi anda yang memang sudah terpikat dengan All New CBR250RR ini, segera saja meluncur ke MPM Ponorogo untuk melakukan inden. Total DP yang harus anda keluarkan adalah sebesar Rp 5 juta. Nilai yang cukup pantas untuk memboyong sebuah motor berkapasitas 250cc twin cylinder DOHC-8 valve berpendingin cairan dengan power maksimal mencapai 36,3 HP/36,8 PS @12.500 rpm ini… (MMz)
Galeri Roadshow All New Honda CBR250RR
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Roadshow (Soft Launching) All New Honda CBR250RR di MPM Ponorogo

  1. Ping-balik: Roadshow (Soft Launching) All New Honda CBR250RR Di MPM Ponorogo | MPM Motor

Tinggalkan Komentar di sini