Polisi Kembali Gelar Operasi Zebra Mulai 16 s/d 29 November 2016

image

Gambar ilustrasi razia Polisi

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Bersumber dari obrolan di salah satu WA yang MMz ikuti, di sana dishare sebuah pemberitahuan bahwasannya Kepolisian Republik Indonesia akan mengadakan Operasi Zebra secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia, yang akan digelar pada tanggal 16 s/d 29 November nanti.
Seperti biasanya, operasi ini berkonsentrasi pada kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan serta kelaikan jalan kendaraan bermotor itu sendiri. Tak hanya kelengkapan SIM dan STNK saja, namun kabarnya Polisi juga akan menindak bagi kendaraan bermotor yang hingga saat ini sedang dalam masa telat pajak. Jadi, segera lengkapi kendaraan dan diri anda dengan kelengkapan resmi berkendara, termasuk kenakan helm bersertifikat SNI bagi pengendara motor, serta selalu kenakan safety belt bagi anda yang mengendarai mobil.


Oh ya, bagi anda yang berdomisili di daerah Jawa Timur, dan kebetulan kendaraan bermotor anda sedang telat pajak, segera saja kunjungi kantor Samsat di kota anda untuk menyelesaikan masalah perpajakan ini. Sebab saat ini, hingga tanggal 3 Desember nanti, khusus wilayah Jawa Timur masih diberlakukan masa pemutihan. Artinya anda tak akan dikenai denda atas kendaraan bermotor anda yang telat pajak.
Jadi ketika anda mendapati razia dalam rangka Operasi Zebra yang akan digelar pada tanggal 16 s/d 29 November mendatang, anda tak akan kelabakan juga senam jantung… :mrgreen: (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi dan tag , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Polisi Kembali Gelar Operasi Zebra Mulai 16 s/d 29 November 2016

  1. Rideralam berkata:

    Area mana kang?

    Disukai oleh 1 orang

  2. roky.ahmed berkata:

    kalo hari minggu tanggal 20 & 27 ada operasi juga ya?

    Suka

  3. Pearaso Perkasa berkata:

    ini yang harus dihilangkan untuk menghilangkan pungli
    http://www.hoist-crane.co.id

    Suka

  4. saefulloh berkata:

    Untuk jam-jam nya pukul berapa aja tuh?

    Suka

  5. Dian berkata:

    Untuk operasi zebra biasa ada wilayah operasi atau di setiap jalan utama?

    Suka

  6. Hmmm… SIM & STNK harus selalu siaga nih. Thanks ya infonya

    Suka

  7. lisa berkata:

    berangkat kerja jam 7 aman kan???
    soal na ane blm pny sim c 😭😭😭😭

    Suka

  8. dedi darmawan berkata:

    kalo bagi anak sekolah gimana gan ?

    Suka

  9. agus berkata:

    ya tuh…gmn anak sekolah yg bw mtr karena jauh dan susah angkutan umum?

    Suka

  10. handini fadlika berkata:

    kalo di jakarta itu biasanya operasi zebranya mulai dari jam brp sampe jam brp ya?

    Suka

  11. yanwar berkata:

    kalo hari minggu apa masih ada razia mas ?

    Suka

  12. junaedi berkata:

    minggu kmerin tgl 20 ada razia ga ?
    khawatir besok minggu tgl 27 ada razia juga hehehe

    Suka

  13. Edi berkata:

    Ada sim juga ditilang bro

    Suka

  14. andi berkata:

    kemarin gw ada sim juga di tilang. ada aja kesalah kita.kita udah ngaku kesalahan minta slip biru rencana mau bayar kenegara atas kesalahan. mala dikasih slip merah.akhirnya gw buang slip merah.dari pada sidang polisi yg nilang gw dapat uang.makan tuh sim gw

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s