Razia Knalpot Brong Sudah Merambah Jakarta dan Bogor.. Sini Kapan Ya..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Kita kesampingkan dulu permasalahan Polisi yang terus berjibaku untuk menyelamatkan tindakan mereka pasca kejadian penunggang sepeda vs pemoge kemarin lusa.

Kali ini coba mari kita alihkan perhatian terhadap usaha Polisi dalam menertibkan moor-motor yang memakai knalpot racing aka brong dimana seringkali membuat telinga kita berdenging dibuatnya..
Di kota Bogor dan Jakarta, seperti diberitakan selama ini telah banyak sekali dilakukan razia terhadap knalpot brong, bahkan sampai ada yang digergaji di tempat.

image
Knalpot brong digergaji

Menurut MMz pribadi jelas hal ini bertujuan untuk menimbulkan efek jera, entah berapa harga knalpot mereka, yang penting jalanan menjadi kondusif..
Jika jalanan sudah kondusif dan tenang, maka otomatis pemakai jalan pun akan merasa nyaman. Dengan demikian kejadian-kejadian yang tak diinginkan pun bisa dihindarkan.

image
Atau mau seperti ini..???

Ingat..!!! Modifikasi kendaraan tanpa izin dendanya besar loh bro.. Karena menurut pasal 277 UU No. 22 Tahun 2009 disebutkan
Pihak yang melanggar dapat dikenakan sanksi pidana berupa pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau denda paling banyak Rp.24.000.000,00 (dua puluh empat juta rupiah).

Kalau Jakarta sudah, di sini kapan ya..??? :mrgreen:

image
Kalau saya knalpot apa pun ayo aja om..

@gambar dari google

Related Posts:

6 thoughts on “Razia Knalpot Brong Sudah Merambah Jakarta dan Bogor.. Sini Kapan Ya..???

Tinggalkan Komentar di sini