Operasi Lilin Semeru Kembali digelar. Catat Waktu Pelaksanaannya…!!!

Polri kembali gelar Operasi Simpatik serentak di Indonesia (gambar hanya ilustrasi)

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. bersumber dari broadcast serta info yang tersebar melalui beberapa media sosial, akhirnya MMz ketahui jikalau Polri kembali akan menggelar Operasi Lilin Semeru dengan sasaran penindakan pelanggaran terhadap kelayakan berkendara, baik motor, safety  gear (helm standar SNI), juga berbagai tindak pelanggaran terhadap marka dan rambu-rambu lalu lintas.

Operasi Lilin Semeru ini sendiri akan dibagi menjadi beberapa bagian Operasi dengan pelaksanaan di waktu yang berbeda-beda pula. Dan untuk bulan Maret mendatang, esok hari tepatnya, Polri akan menggelar Operasi Simpatik yang dilaksanakan serentak di Indonesia. Operasi Simpatik ini akan digelar selama 20 hari mulai tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2017 mendatang.

Jadi bagi anda yang masih belum memiliki syarat dan ketentuan syah mengendarai kendaraan bermotor, alangkah baiknya anda segera melengkapi diri. Baik SIM, STNK dengan masa berlaku pajak yang aktif, maupun kelengkapan keamanan anda dalam berkendara.

Satu lagi, cegah anak-anak di bawah umur (-17 tahun) mengendarai sepeda motor. Sebab justru itulah bentuk tindakan peduli anda pada anak. Rasa sayang anda pada anak. Bukannya justru membiarkan mereka bermain-main dengan mesin yang kapan saja bisa membahayakan diri mereka sendiri. Ingat, Polisi memberlakukan perizinan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di umur 17 tahun adalah bukan tanpa tujuan.

Mari galakkan safety, lengkapi diri dan senantiasa berdoa sebelum berkendara. Sebab mulai tanggal 1 Maret 2017 Polisi kembali gelar Operasi Simpatik.. (MMz)

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Operasi Lilin Semeru Kembali digelar. Catat Waktu Pelaksanaannya…!!!

  1. GENTHO_29 berkata:

    pm lek nomere polisi kui๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s