Yamaha Jatim Rilis Program November Hebat, Berikut Isinya

Diposting pada

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) kembali merilis sebuah program yang bertajuk NOVEMBER HEBAT (Hemat Banget). Di November Hebat ini Yamaha menghadirkan dua program menarik diantaranya Program DP NOL untuk pembelian Yamaha MioZ dan Mio M3 125cc, dan GEAR UP berupa Paddock Stand gratis untuk pembelian motor sport premium Yamaha seperti R15, Xabre, R25 dan MT25.
Khusus untuk pembelian Yamaha Mio Z dan Mio M3 secara kredit, Yamaha juga memberikan angsuran super murah dengan lama cicilan sebanyak 36 kali.

image
Tidak hanya itu, lewat NOVEMBER HEBAT ini juga ada program spesial yakni Vixion DP NOL (khusus warna putih). Jadi tak hanya pembelian Mio Z dan Mio M3 125 saja, namun untuk pembelian Yamaha Vixion warna putih anda juga berkesempatan mendapatkan kemudahan berupa DP 0.
image
image
Program-program ini berlangsung dari tanggal 1 – 30 November 2016 serta berlaku diseluruh dealer-dealer Yamaha di Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan karesidenan Madiun). Jadi Tunggu apalagi, ayoooo, segera manfaatkan program bulan ini dengan datang ke dealer dealer resmi Yamaha terdekat untuk mendapatkan info detailnya.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini