Inilah Kawasaki Versys X 250, sang Petualang Bermesin 2 Silinder dan Velg Jari

Diposting pada 131 views

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Di ajang EICMA 2016 secara gamblang Kawasaki merilis produk terbarunya di kelas adventure. Bertajuk Kawasaki Versys X 250, motor bergenre dual purpose ini mengusung mesin legendaris Ninja 250 dengan dua silindernya.
Yup, sejauh ini memang belum ada kabar bahwa motor ini akan diproduksi oleh KMI, namun paling tidak KMI telah berencana memasukkan motor ini secara CBU melalui impor.
image
Kawasaki Versys X 250 menggunakan velg spoke atau jari-jari. Sebagai penegas bahwa motor ini cocok tak hanya untuk diajak berkelana di permukaan aspal semata. Headlamp single-nya dipadu dengan visor tinggi dan optional accessories berupa fog lamp menambah kesan gagah sang Versys X 250.
image


So.. Bagi anda penyuka motor-motor tipe adventure, mungkin Versys X 250 ini bisa menjadi jawaban. Namun anda memang kudu sabar, sebab motor ini bakal didatangkan via impor saja. Untuk spesifikasi mesin Versys X 250, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kawasaki. Namun melihat sport adventure-nya, bisa jadi ECU akan mengalami remapping guna mendongkrak torsi yang lebih berisi… (MMz)
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Inilah Kawasaki Versys X 250, sang Petualang Bermesin 2 Silinder dan Velg Jari

Silahkan Komentarnya Kangbro