All New Honda CBR250RR Telah Mendarat di Meja Redaksi Motomazine.com. Silahkan Jika Ada Pertanyaan

Diposting pada


image
All New Honda CBR250RR siap direview harian

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hari ini, Jumat (13/1) Motomazine melipir ke dealer MPM Motor Ponorogo untuk melakukan servis berkala si Variem yang mulai anjut-anjutan minta disemprot kompresor dan disetting ulang sistem injeksinya. Beberapa hari ini tiap kontak di-onkan, semua panel mati. Tak ada satupun indikator yang menyala. Tentu saja injeksi pun tak bekerja. Efeknya, motor tentu tak bisa dinyalakan. Solusinya, musti tendang kick starter atau mati-hidupkan kunci kontak hingga panel menyala dan injeksi pun bekerja menyemprotkan bensin guna menghidupkan mesin.
Berangkat sekitar pukul 14.00, si Variem langsung MMz gelandang dan masukkan ke ruang servis (untung tak begitu banyak yang antri) untuk segera ditangani. Seperti biasa, selesai menyerahkan hati, eh kunci kontak + STNK ke mbak teller, MMz langsung melipir ke ruang tunggu. Nah, di sanalah MMz bertemu dengan Mbak Ifa, yang sebelumnya sudah sempat berbincang dengan MMz mengenai peminjaman unit test ride All New Honda CBR250RR.
Tak disangka dan tak dinanya, tetiba Mbak Ifa mengatakan jika hari ini All New Honda CBR250RR yang MMz maksudkan sudah ready dan bisa dibawa untuk dilakukan review harian. Lah dalah, bingung, seneng campur aduk jadi satu. Seneng dapat bahan artikel dan review motor premium dari Honda, namun bingung juga bagaimana caranya membawa pulang si Variem jika nanti servisnya sudah selesai.

Yowes, wong sudah terlanjur disiapkan, MMz iyain aja tawaran Mbak Ifa. Hari ini juga si CBR250RR MMz gelandang ke rumah untuk direview dengan metode penggunaan harian.
Maka dari itu, MMz bermaksud meminta urun dan rembug, kira-kira apa saja review yang musti digali dari All New CBR250RR ini bro sis.. Sebab, sepertinya begitu banyak hal menggiurkan yang harus direview dari All New CBR250RR ini..
So… Silahkan tulis di kolom komentar. Kalau bisa akan MMz jawab dan review semampunya.
image
Test Ride All New Honda CBR250RR

Oh ya.. Terima kasih banyak saya ucapkan untuk PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Motor Ponorogo yang sudah mempercayakan MMz untuk mereview All New Honda CBR250RR ini.. Perlu anda ketahui bro sis, delaer yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta 339 Keniten, Keniten, Kec. Ponorogo, Kab. Ponorogo ini adalah satu-satunya delaer Wing Honda di kota Ponorogo, yang melayani penjualan All New Honda CBR250RR dan Honda PCX150… (MMz)
============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

20 thoughts on “All New Honda CBR250RR Telah Mendarat di Meja Redaksi Motomazine.com. Silahkan Jika Ada Pertanyaan

  1. Jajal jarak jauh, mas. Minim 100km lah. Sebisanya nonstop biar kesannya lebih terasa.
    Sekalian bisa cek konsumsi bbm kan.
    Satu lagi, minta tolong direview material bodi n plastik2nya ya. Gimana dibandingkan dgn produk ahm yg lain. Matur nuwun.

Tinggalkan Komentar di sini