Kawasaki Indonesia Rilis Z900 dengan Harga Rp225 Jutaan Saja. Paling Murah di Kelasnya

Kawasaki Z900 resmi dirilis KMI hari ini (3/3) sekaligus penerus dari Z800 yang diskontinyu

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis moge terbarunya yang akan meramaikan jagad sport naked bike di tanah air. Mengambil basis mesin Z1000 sekaligus upgrade dari Z800, per hari ini Jumat (3/3) KMI merilis Kawasaki Z900 dengan untuk memenuhi hasrat penggila moge bergenre naked di tanah air.Kawasaki Z900 sendiri sebenarnya sudah dilaunching dan dijual di daratan Eropa sana, tepatnya pasca hadir pada ajang INTERMOT Jerman akhir tahun 2016 lalu. Melihat antusias biker tanah air akhirnya KMI memutuskan untuk memboyong si Z900 ini ke tanah air.

Kawasaki Z900 sendiri dibekali mesin 4 silinder inline 948cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 125 PS/9,500 rpm dan torsi maksimal di angka 98.6 Nm/7.500 rpm. Jambakan yang cukup membuat anda terhenyak dan serasa terpental dari jok pengendara. Namun beringasnya torsi dan power dari Z900 justru akan membuat anda merasa enjoy dalam berkendara. Sistem rangka yang mengandalkan model teralis ringan serta suspensi upside down adjustable 41 mm (depan) juga horizontal adjustable monoshock untuk suspensi belakangnya diyakini bakal memberikan kontrol luar biasa stabil bagi si Z900 ini. Untuk urusan kelincahan dalam bermanuver, bagi anda para penyemplak Z series pasti jauh lebih paham. Apalagi ditambah dengan teknologi assist and slipper clutch tentu membuat pengoperasian tuas kopling untuk mengoperasikan 6 gigi percepatannya jauh lebih mudah, empuk dan nyaman.

Sasis Kawasaki Z900

Untuk harga, Kawasaki Z900 ini akan dibanderol di angka Rp225 jutaan (OTR Jakarta). Harga ini tentu jauh lebih murah jika dibandingkan kompetitor di kelas yang sama. Ambil saja contoh Yamaha MT-09 yang saat ini dijual dengan harga Rp250 jutaan. 

Kawasaki Z900 resmi dirilis di Indonesia

So.. Kawasaki Z900 rasanya memang akan menjadi naked big bike yang paling dicari penggemar motor gede tanah air. Selain memberikan performa mumpuni dengan desain bengis ala Z series, motor yang hadir dalam dua warna (grey dan green) ini ternyata dibanderol dengan harga yang paling murah untuk motor sekelasnya… tunggu apalagi masbro.. oh ya, yang habis ngejual Z800 rasanya pas banget nih kalau naik kelas ke Z900.. :mrgreen:  (MMz)

  • Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kawasaki Indonesia Rilis Z900 dengan Harga Rp225 Jutaan Saja. Paling Murah di Kelasnya

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s