Jelang IIMS 2017 Mazda 6 Estate Hadir Sebagai Penerus Vantrend si Panjang Imut

Diposting pada 179 views

mazda6_estate_2013_front_quarter_main
Mazda 6 Estate

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Jelang Indonesia Internasional Motor Show 2017 Mazda berencana membawa salah satu dari 5 mobil yang akan dipamerkannya sekaligus yang akan dipasarkan di Indonesia. Mengusung nama Mazda6 estate mobil berjenis station wagon ini akan didaulat sebagai penerus Vantrend, si imut nan panjang itu.

Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, hadirnya Mazda 6 Estate berusaha menyasar orang yang ingin tampil beda dari lainnya.

mazda6_ge_wagon_side_960x540
Tampak samping Mazda6 Estate

Meski pasarnya kecil, namun model station wagon selalu punya penggemar tersendiri. “Kita mengisi celah yang kosong. Saya yakin pasti ada celah di situ. Karena orang-orang di kelas itu ingin yang beda,” kata Ricky seperti dikutip oleh Dapurpacu.

Lebih jauh saat ditanya mengenai harga yang akan dipasang, Ricky belum bisa memberikan jawaban pasti. Yang pasti harganya bisa diketahui secara langsung saat peluncurannya di ajang IIMS nanti. Namun melihat secara tampilan serta fitur yangdiusung, rasanya mobil terbaru Mazda ini akan bermain di angka 600 jutaan rupiah.

mazda6_uk_wagon_back_960x540
Tampak samping belakang Mazda 6 Estate

Sebuah angka fantastis masbro. Memang..namun dengan kenyamanan ala sedan, luasnya bagasi khas station wagon, serta prestige tersendiri rasanya mobil ini memang cukup pantas untuk dimiliki.. Setidaknya bagi anda yang memang suka tampil beda dan tak melulu memikirkan masalah harga purnajual si mobil tersebut.. Tenang, masih lebih murah kok kangbro jika dibandingkan sama Alphard atau Vellfire sekalipun :mrgreen: (MMz)

  • Baca juga

===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Jelang IIMS 2017 Mazda 6 Estate Hadir Sebagai Penerus Vantrend si Panjang Imut

Silahkan Komentarnya Kangbro