PT. Puja Sakti Motor Sukses Gelar First Ride Kawasaki Versys-X250 on Tulungagung. Pantai Gemah jadi Saksi…!!!

First Ride Kawasaki Versys-X250 on Tulungagung

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kemarin, tepatnya hari Minggu (26/3), bersama 4 orang blogger dari Jatimotoblog, Motomazine mendapatkan kesempatan emas untuk ikut serta dalam event yang dihelat oleh PT Puja Sakti Motor Kawasaki Tulungagung. Bertajuk First Ride Versys-X250 on Tulungagung, mereka mengajak kami, bersama 6 rider lainnya untuk secara langsung menjajal dan mengeksplore performa Kawasaki Versys-X250.

Sekalinya mendaratkan kaki di Puja Sakti Motor untuk persiapan touring, MMz dibuat takjub bro sis.. Bagaimana tidak, selain kami para blogger ternyata di sana juga sudah berkumpul bermacam biker dari berbagai komunitas yang ada di kota Cete tersebut. Sebut saja KMOT (Kawasaki Moge Owner Tulungagung), NSC, N-GAGE, TNFC, MSC dan KRACKER. Kesemuanya adalah klub berbasis motor Kawasaki. Di luar itu ternyata Puja Sakti Motor juga telah mengagendakan untuk mengundang beberapa komunitas non-Kawasaki seperti YVC-I Tulungagung, BYONIC, KOMBO, KABES P2 HONSUYAKA, ECC serta FAST and SLOW. Selain merasakan langsung keseruan touring bareng Kawasaki Versys-X250, para biker dari berbagai komunitas ini nantinya juga akan diberi kesempatan untuk menjajal langsung atau test ride Versys-X250 saat rombongan sudah sampai di Pantai Gemah.

Persiapan menuju pantai Gemah

Lanjut… setelah semua undangan hadir, kamipun bersiap untuk riding meluncur ke pantai Gemah. Rute yang dipilih adalah jalanan kota menuju JLS untuk selanjutnya sampai ke pantai. Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan diberangkatkan dengan pengawalan dari PATWAL Polres Tulungagung. 40 menit menyusuri jalan ditemani rerintik gerimis hujan, (sedari pagi saat kami baru sampai di Puja Sakti Motor memang sudah hujan), akhirnya rombongan pun mendarat di pantai Gemah dengan selamat tanpa kendala berarti. Eits, perlu diingat bro sis… Ketika touring menuju pantai, kecepatan rombongan memang dibatasi tak melebihi 80 km/jam. Jadi lupakan kata arogan, karena maaf… Kami tak seperti itu.. :mrgreen:

Sesampainya di pantai kami langsung disambut dengan hiruk pikuk pengunjung serta ramainya beberapa komunitas motor yang memang mengetahui acara First Ride Kawasaki Versys-X250 on Tulungagung ini. Sebuah panggung lengkap dengan hiburan serta biduanita bersuara merdu tak kalah memberikan sambutan juga bisikan sejuk di telinga hingga mampu mengurangi betapa panasnya pantai Gemah siang itu. Oh ya, perlu sampean semua ketahui bro sis.. Kalau mau berkunjung ke pantai ini alangkah baiknya jika anda menyiapkan topi, kacamata, atau mungkin sunblock juga.. Asli, MMz dibuat mandi keringat gegara melupakan semua perlengkapan tersebut. Panas tenan masbro.. Apalagi ditambah habis meladeni gesitnya Versys-X250 yang maunya minta terus digas.. Dijamin keringat bakal bercucuran tak karuan..

Kembali ke first ride on Tulungagung Kawasaki Versys-X250.. acara yang dikemas di pantai Gemah siang itu sebenarnya cukup sederhana. Namun justru dari sanalah rasa brotherhood dan kekeluargaan antar biker dari berbagai komunitas jadi terbangun. Mereka tumplek blek, seperti tak peduli lagi dengan background masing-masing. Intinya, siang itu mereka adalah brother, yang sama-sama penasaran dan ingin mencicipi performa dahsyat Kawasaki Versys-X250. Dan untuk ini, memang sudah disiapkan oleh Puja Sakti Motor. Nantinya perwakilan dari masing-masing komunitas bakal diberikan kesempatan langsung menjajal Versys-X250.. Yo mesti.. Wasyiik masbro…kapan lagi unit test ride bisa diserbu beramai-ramai seperti ini.. Tak tanggung-tanggung, Bapak Ronny Wijaya dan Pak Ronald dari Puja Sakti telah menyiapkan 10 motor Versys-X250 versi Tourer seharga Rp 74 jutaan.. Dimana lagi anda mendapati event dengan unit test ride sebanyak ini..??? Kalau MMz pribadi hanya bisa angkat topi untuk yang satu ini..

Beberapa perwakilan komunitas mencicipi performa Versys-X250

Last.. Kemeriahan acara terus berlangsung hingga mentari terpeleset ke arah barat. Tepat pukul 14.00 WIB rangkaian First Ride Versys-X250 on Tulungagung pun usai.. Semua kembali, semua senang, dan pastinya penasaran… Bahkan bro Mahtub, salah seorang owner R25 asli Tulungagung sampai habis-habisan mewancarai MMz menanyakan performa dan keunggulan si Versys-X250.. Jelas, si bapak berbadan “sehat” ini memang sangat tertarik terhadap produk terbaru Kawasaki yang dinamai Versys-X250 tersebut.. Wes gak usah terlalu banyak mikir, beli saja Pak.. 😀

Motomazine saat berpose bareng Versys-X250 di pantai Gemah

Oh ya.. Kesan riding experience terhadap Versys-X250 yang dipaksa dibawa ke medan “senyatanya” sesuai tagline” ANY ROAD ANY TIME” akan Motomazine tulis di artikel berikutnya.. Yang sabar masbro ya.. Sabar subur.. Hehe… (MMz)

  • Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, test ride dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s