Suzuki Siapkan GSX-R150 Versi USD? Wah Makin Menarik ini…

Gambar ilustrasi GSX-R150 Racing dari Motoblast

Motomazine.com– Salam safety riding bro sis… Kabar terbaru menyebutkan jika saat ini Suzuki tengah menyiapkan satu lagi produk andalan guna memuluskan jalan Suzuki untuk bangkit dan bersaing dengan kompetitor di belantika persepeda motoran tanah air.

Pasca merilis GSX-S150 Touring Edition, kali ini selentingan yang tersiar adalah GSX-R150 versi upside down.Berita ini sendiri datang dari sumber yang tak bisa diremehkan perihal keakuratannya. Pasalnya dari berita yang dirilis Okezone (9/7/2017), petinggi SIS Itayama San, menuturkan bahwa Suzuki memang menyiapkan hal baru, terutama guna mendongkrak performa duo GSX-150 seriesnya. Jika GSX-S150 sudah berinovasi dengan versi touring maka sudah sangat layak jika GSX-R150 nya juga makin ditegaskan aura racingnya. Dan yang paling masuk ya suspensi upside down nya itu.

Sedikit belajar dari strategi Suzuki, rasanya hal semacam ini akan terus diaplikasikan Suzuki ke depannya. Kemarin secara resmi Suzuki telah merilis GSX-S150 versi touring dengan jumlah produksi sebanyak 150 unit saja tiap bulannya. Itupun hanya tersedia dalam 2 tipe warna, yakni matte black dan Red Black. Bagi owner yang ingin tampilan motornya beraura touring layaknya GSX-S150 Touring Edition, Suzuki pun juga merilis aksesorisnya untuk dibeli secara per bagian.

Nah, untuk GSX-R150 Racing Edition nanti (sebut saja begitu), mungkin Suzuki juga akan melakukan strategi serupa. Memproduksi GSX-R150 bersuspensi upside down dalam beberapa unit dan varian warna saja. Nah, yang ingin tampilan GSX-R150 standarnya tampil layaknya GSX-R150 Racing Edition, mereka bisa membeli suspensi USD secara satuan, dengan dimasukkan dalam daftar SARP. Karena menilik berita beberapa waktu lalu, saat aksesoris penambah performa (SARP) diluncurkan, ke depan Suzuki juga akan menambah varian Suzuki Autorized Racing Parts tersebut dengan suspensi depan upside down.

Last.. GSX-R150 suspensi upside down kemungkinan baru akan dirilis pada akhir Agustus atau paling tidak awal September nanti. Jika GSX-S50 touring Edition dijual seharga Rp 25 juta OTR Jakarta, bisa saja PT. SIS kembali memberi kejutan dengan melepas GSX-R150 Racing Edition dengan harga Rp 31 jutaan, mungkin… :mrgreen: (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s