HOT..!!! New Honda PCX 150 Lokal MY 2018 disinyalir Lahir Bulan Depan. Wajar jika Impor dihentikan

Honda New PCX 150 lokal MY 2018 menjadi salah satu skutik premium Honda yang dinantikan. Kabarnya New Honda PCX 150 lokal akan diperkenalkan bulan depan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. New Honda PCX Lokal MY 2018 makin menunjukkan progress pasti. Pasalnya dari beberapa kabar yang sudah ramai tersiarkan di ranah blogsphere tanah air, Honda PCX lokal akan diperkenalkan pada khalayak ramai bulan depan, ya Oktober mendatang.

Honda PCX selama ini hadir di Indonesia dengan status motor impor. Wajar jika harganya terkerek hingga Rp 40 jutaan. Dan disinyalir, harga yang jauh lebih mahal dibanding kompetitor inilah yang membuat penjualan Honda PCX CBU tak mampu menyaingi penjualan NMAX yang laris manis bak kacang goreng.

Namun meskipun begitu, sejatinya penjualan Honda PCX juga tak parah-parah amat. Sebab, meskipun dengan harga yang menyentuh angka kepala empat, namun kenyamanan yang ditawarkan PCX nyatanya mampu menghipnotis pembeli untuk menebusnya.

Nah, melihat antusiasme biker tanah air terhadap Honda PCX150 inilah yang pada akhirnya membuat AHM untuk melokalkan PCX150. Tujuannya jelas…!!! Harga jual yang lebih kompetitif.

Baca:

Kode Produksi Nongol, Artinya Honda PCX Lokal Memang Benar Adanya

Lebih jauh mengenai New Honda PCX 150 lokal, kabarnya motor ini akan menggunakan desain baru agar mampu melawan eksistensi kompetitor terdekatnya, NMAX 155. Begitupun dengan harga, diharapkan New Honda PCX 150 MY 2018 mampu ditekan pada posisi under Rp 30 jutaan

New Honda PCX 150 Lokal MY 2018 ini dikabarkan juga akan diperkalkan pada ajang Tokyo Motor Show tanggal 25 Oktober 2017 mendatang. Jika benar begitu adanya, berarti strateginya pas, pasca menggempur pasar dengan New Honda CBR250RR, di akhir tahun konsumen ganti disuguhi dengan CRF150 (trail) dan di kelas maticnya hadir New Honda PCX 150 MY2018. Klop wes…!!!

Honda PCX 150 Thailand sudah mengalami facelift pada area headlamp. Kali ini dibekali lampu LED

Last.. Saat ini berita terbaru menyebutkan jika PT. AHM telah menghentikan impor PCX150 current dari Thailand. Artinya, sangat logis jika mereka, dalam hal ini Honda memang sedang mempersiapkan segalanya demi kedatangan si skutik baru, New Honda PCX 150 lokal.

Baca juga:

Selentingan Lagi.. All New Honda PCX 150 Pakai Double Disk Brake

So… Siapkan celenganmu masbro… Sebentar lagi pesaing NMAX rilis di pasaran… Walaupun masih berupa proyek yang primpennya ampun-ampunan, namun kayaknya New Honda PCX 150 lokal MY 2018 ini memang patut ditunggu. Pantes beberapa dealer Wing pada berbenah… Ini toh calon display nya.. Hehehe… Semoga berguna…. (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s