Tunjuk Muka di Surapita Unitrans, inilah Harga Kawasaki W175, si Pionir Retro di Kelasnya

oleh

banner

Kawasaki W175 first showing di Surapita Unitrans Surabaya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Bertempat di Surapita Unitrans Surabaya, si pioner retro di kelasnya, Kawasaki W175 pun nongol untuk pertama kali. Setelah launching resmi di Kawasaki Bike Week bulan lalu, kali ini giliran Surabaya yang kebagian unitnya untuk dieksplore lebih jauh lagi.

Mengadopsi gaya British Naked Motorcycles, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini. W175 siap menjadi mitra komuter keseharian anda yang ingin tampil nyentrik, beda serta gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.
Baca juga:

Kawasaki W175 sendiri merupakan model terbaru W series yang telah berkembang di pasar Asia dan Eropa juga Amerika selama lebih dari 50 tahun. Kawasaki W series semakin memantabkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect. Respect bisa saja didapat dari kekaguman orang lain maupun respect ke pengguna jalan lain.
Buritan Kawasaki W175 kental dengan kesan retro

Kawasaki W175 menggendong mesin 177cc single silinder dengan power maksimal mencapai 13PS/7.500 rpm dan torsi puncak di angka 13,2 Nm/6.000 rpm.
Dipersenjatai dengan tranmisi 5-percepatan, pengendara Kawasaki W175 akan makin nyaman karena hadirnya engine balancer. Kalau sampean suka ngoprek motor pasti tahu lah ya fungsi engine balancer… Yup, mengurangi vibrasi dari mesin.
Menguatkan kesan retro, Kawasaki W175 memakai karburator Mikuni VM24 yang sudah lulus emisi standar EURO 3. Dengan tetap mengandalkan pengabut bahan bakar karburator Kawasaki berharap ini bisa lebih mempermudah perawatan W175 sendiri. Sebab tak harus repot ke beres Kawasaki, untuk daerah yang jauh, anda cukup bisa datang ke bengkel terdekat dari rumah anda.
Karburator Kawasaki W175 lolos Standar EURO3

Kawasaki W175 menggunakan headlamp bulat dengan multi-reflector, speedometer analog, serta tangki bahan bakar berbentuk tear drop. Tampilan khas motor British tahun 1950-an juga makin kental terasa di W175 karena knalpot yang didesain bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung. Rem depan memakai disk brake 220 mm serta roda dengan velg 17 inch, serta desain velg yang berkelas membuat tampilan W175 makin sesuai dengan gaya gentleman.
Headlamp Kawasaki W175 dengan multi-reflector

Kawasaki W175 sendiri hadir dalam 2 varian. Yaitu varian standar dengan pilihan warna Pearl Crystal White dengan harga Rp. 32.210.000,- serta varian Special Edition dengan pilihan warna Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green dan New Silver. Untuk W175 varian SE dijual seharga Rp. 33.620.000,- OTR Jatim.
Spesifikasi Kawasaki W175

Last.. Bagi anda yang sudah ngebet pengen tampil beda, monggo masbro.. Segera saja inden unitnya di dealer Kawasaki terdekat di kota anda. Menyasar market share di rentang usia 18-35 tahun Kawasaki W175 kabarnya sudah terinden hingga 3 digit angka… Semoga berguna… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

6 thoughts on “Tunjuk Muka di Surapita Unitrans, inilah Harga Kawasaki W175, si Pionir Retro di Kelasnya

Silahkan Berkomentar di bawah sini