Selalu Begini Rasanya Ketemu Mantan. Eh, Semoga Gak dibaca

oleh

Honda Karisma 125 yang dari dulu emang udah dipakein velg CW aftermarket itu masih utuh hingga sekarang

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pagi ini kembali, sebuah kejadian yang mmz alami enam bulan lalu terjadi lagi (di sini). Ya, seorang yang belum saya kenal sebelumnya tetiba mengetuk pintu rumah menyanyakan keberadaan bapak. Usut punya cerita, ternyata beliau mau minjam KTP buat bayar pajak tahunan motornya bapak. Honda Karisma 125, yang tak kalah banyak kenangannya.

Mmz inget banget, si Honda Karisma ini kerap menjadi saksi perjalanan kami, saya dan ibunya anak-anak saat memadu kasih bersama, dulu saat berstatus muda dan mudi.
Baca juga:

Nah, jelang beberapa tahun kebersamaan, bapak yang mulai suka motor bergenre agak sangar akhirnya menjual si Karisma 125 nya dan menggantinya dengan Honda Blade 110 edisi (striping) Repsol. Saat itu baik si Karisma maupun Blade inipun sering mmz bawa. Maklum, saat itu motor saya F1ZR yang sudah tak standar. Kebayang kan gimana rakusnya noh motor buat mimik bensin?
Lanjut… Seperti yang sudah mmz tulis beberapa waktu lalu. Perasaan itu pun muncul lagi cak. Semua kenangan lalu bermunculan silih berganti. Yang indah, yang kurang indah, semua kelihatan. Termasuk saat harus berjibaku dengan rem cakram belakang modifan yang sering macet saat kepanasan.
Bentuk standar Honda Karisma 125

Tapi yawes apa daya, si Karisma 2002 itu kini sudah jadi milik orang. Biarlah kenangan itu timbul kembali. Toh ini semua cerita kami, saya dan istri. Jadi yowes nikmatin saja sebagai pupuk kemesraan dalam hidup yang makin berwarna ini…
Last… Itulah cak, sedikit cerita yang bisa mmz bagikan buat sampean semua. Sampean semua tentu juga punya kenangan kan cak? Pasti kenangan itu akan kembali bermunculan saat ketemu mantan kan? Mantan tunggangan maksutnya… Sebab yang namanya tunggangan kebanyakan pisahnya kan secara baik-baik. Jadi ya, kenangannya tentu bakal terus keinget.. Hehe… Semoga berguna… (mmz)
=============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

19 thoughts on “Selalu Begini Rasanya Ketemu Mantan. Eh, Semoga Gak dibaca

  1. Kalau saya suka kangen sama Timor coklat muda saya dulu. Nyesel juga menjualnya dulu demi mpv yg lebih muda… Demi keluarga..

      1. Timor Sohc alias karbu. Sering ngerepotin tapi ngangenin hehehe.. Imho masih cukup ganteng walaupun sudah berumur hampir 20 tahun..

Silahkan Berkomentar di bawah sini