Tim Ducati Bisa Pakai Sponsor E-Cig di MotoGP Musim 2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Ducati tim yang baru saja merilis livery terbarunya pada Desmosedici GP18 bisa saja memakai sponsor e-cig di motor pacuan mereka. Hal ini dikarenakan e-cig bukanlah rokok, dia tak membakar melainkan hanya memanaskan (tembakau).

Yup, seperti kita tahu masbro, Ducati tak lagi memakai Marlboro dari Philip Morris sebagai sponsor utama sejak 2010. Hal ini menyusul kebijakan bahwa tak diperbolehkannya asap dan sponsornya di dalam lintasan. 

Kalau anda penikmat MotoGP, kebijakan ini sudah mulai berlaku sejak 2004. Dimana saat itu Yamaha yang menggandeng Gauloises harus berganti menjadi Go!!!!!! di beberapa sirkuit. Menyusul kemudian saat beralih ke Camel, di beberapa sirkuit tim garputala juga menggunakan tulisan Team.

Yamaha M1 2006 Team

Yamaha M1 2004 Go!!!!!!!

Baca juga:

Tak ubahnya Yamaha masbro, Ducati juga telah mengganti tulisan Marlboro dengan semacam barcode kotak di beberapa trek. Logo ini benar-benar hilang saat tim Ducati masuki musim 2010. Fairing Desmosedici GP10 benar-benar bersih dari tulisan atau logo Marlboro.

Ducati dengan dan tanpa logo Marlboro

Nah, jelang musim 2018, perusahaan Philip Morris yang kini sudah beralih ke rokok elektronik ini bisa saja kembali menjalin kerjasama bareng Ducati. Dilansir dari Autosport kabarnya Ducati dan Philip Morris bisa bekerja sama lagi.

Livery baru Ducati GP18 dengan tambahan warna abu-abu juga disinyalir menjadi persiapan untuk tempat logo IQOS. Kontrak kerjasama sendiri dikabarkan akan deal dalam waktu seminggu ke depan.

Livery Ducati GP18

Dan hasilnya logo IQOS bisa saja nangkring di fairing Ducati Desmosedici GP18 jelang balap perdana di sirkuit Losail Qatar 18 Maret mendatang.. 

So, dengan ini berarti kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan pabrikan tembakau kembali terbuka. Karena dengan rokok elektronik maka tak ada lagi bau asap menyengat dan debu.. Menarik ki masbro… Semoga berguna… (mmz)

=============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s