Hari ini Yamaha Mandiri DDS Madiun bakal Perkenalkan Produk Baru. Yes, Lexi is Coming!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Mandiri DDS Madiun selaku main diler Yamaha di wilayah plat AE-AG meliputi karesidenan Madiun dan Kediri hari ini akan mengadakan press conference Yamaha Lexi 125 VVA untuk kawasan Madiun dan sekitarnya.

Hingga saat ini Yamaha Lexi memang masih belum didistribusikan secara resmi oleh YIMM. Pun dengan event-event yang digelar juga masih sebatas first viewing serta pengenalan produk. Wajar cak, motor ini memang kesannya dikekepin abis. Lha wong kemunculannya saja hampir tak tercium sama temen-temen blogger. Ngerti-ngerti makbedunduk hadir gitu aja.
Sekilas bisa dibilang Yamaha Lexi 125 VVA ini merupakan senjata baru Yamaha untuk bertempur melawan eksistensi Honda Vario 125. Mengusung desain yang sekelas, dek rata dengan kubikasi mesin sama (125 cc) kali ini Yamaha mencoba ingin mendobrak pasar dengan menawarkan berbagai fitur unggulan yang ada di Lexi.
Baca juga:


Lebih jauh, meski belum dirilis secara pasti, harga Lexi 125 ini pun dikabarkan bakal mepet ke Vario 125. Estimasi sih 19-20 jutaan rupiah saja, untuk OTR Jakarta.
Last.. Yamaha Lexi 125 VVA nantinya bakal hadir dalam 2 versi. Yakni Yamaha Lexi 125 VVA standar dan Yamaha Lexi – S dengan fitur yang lebih advance diantaranya Keyless Ignition.

So, mari kita tunggu saja cak.. Gimana sih bentuk Lexi sebenarnya? Apakah bener emang seseksi di gambar? Dimensinya gimana dibanding Vario? Serta ergonominya bakal kayak apa…? Pantengin terus warung ini cak. Hanya di MOTOMAZINE.COM, nanti tak update terus deh buat sampean semua infonya.. Sebab sore ini mimin juga dapet undangan.. Oke, semoga berguna… (mmz)
==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Hari ini Yamaha Mandiri DDS Madiun bakal Perkenalkan Produk Baru. Yes, Lexi is Coming!

Silahkan Berkomentar di bawah sini