Pada Ngerti Belum sih Kepanjangan Honda PCX? Nih Cak Jawabannya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Banyak yang mendambakan kehadiran Honda PCX150 (lokal) terbaru yang hingga saat ini unitnya masih belum diterima konsumen. Pun begitu, tak sedikit juga khalayak yang ramai memperbincangkan Honda PCX, ke sana kemari ngomongin PCX terus.. Tapi, begitu ditanya, kepanjangan PCX itu apa sih? Duar… !!! Nah loh, piye jal? 

Event Honda dalam meluncurkan All New PCX150 bisa dibilang merupakan strategi yang cukup jempolan cak. Bagaimana tidak? Mulai bulan Desember tahun 2017 kemarin sounding terus saja didengugkan melalui soft launch, public gathering, internal launch, special launch for blogger dan masih banyak lagi yang tentu saja membuat pemberitaan All New Honda PCX150 terus membahana, tak lekang ditelan waktu setidaknya dalam 2 bulan ini.

Lantas, apa sih kepanjangan dari singkatan Honda PCX itu sendiri? Yup, bersumber dari penjelasan Bapak Suhari, selaku Marcomm & Development Div Head PT MPM Jatim dalam presentasinya di acara launching All New Honda PCX150 kemarin menyebutkan, kepanjangan dari PCX adalah Personal Comfort Xaloon.

Yup, sesuai namanya, All New Honda PCX150 didesain dengan tema comfort, menawarkan kenyamanan pada si rider (personal) namun tetap mengambil DNA PCX sendiri yang luxurious aka mewah (Xaloon).

Jadi seperti survey yang telah dilakukan Honda, segmen pasar Honda PCX adalah pria-dewasa-makmur. Bisa dibilang mereka-mereka yang telah sukses menyandang status sebagai kalangan yang cukup berada di strata sosialnya. Nah, orang-orang di posisi inilah yang menjadikan Honda PCX150 sebagai tunggangan sarana mobilisasi mereka.

Dan melalui All New Honda PCX150 ini pun, AHM dan MPM khususnya, masih menyasar segmen tersebut, cuman lebih melebarkannya lagi dengan mengarah pada pria-muda-dewasa-makmur. Jadi kalau diistilahkan dalam pengkelasan, All New Honda PCX150 dipenetrasikan untuk kelas A dan B.

So… Sudah jelas kan cak arti Honda PCX150 itu apa? Jadi kepanjangan PCX adalah Personal Comfort Xaloon. Secara singkat sih ya itu tadi. Menawarkan kenyamanan bagi personal yang mewah. Oh ya, temen2 front line kudu ngerti ini..hehe.. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pada Ngerti Belum sih Kepanjangan Honda PCX? Nih Cak Jawabannya

  1. Hr15de berkata:

    Xaloon? Hehehehe maaf.. Mekso poll..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s