Kesan Pertama Ketemu Honda CB150 Verza. Fokus Langsung ke Lampu

Diposting pada 18 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro.. Melintas di depan dealer MPM Honda kota Reyog mata mmz langsung tertarik pada seunit motor yang didisplay paling depan, sangat mencolok dengan warna silvernya. Tebak punya usut, sah, itulah Honda CB150 Verza. Motor sport terbaru AHM yang dirilis sebagai penerus Verza 150.

Pertama ketemu mata langsung terfokus pada headlamp. Jelas Sam, karena di area ini lah Honda melakukan penyegaran. Headlamp lawas model segitiga dilengserkan dan diganti dengan lampu bulat berpenerangan bohlam halogen.
Sekilas sih, cukup serasi ya Sam. Cuman menurut mmz pribadi nih, akan lebih ganteng lagi kalau di atasnya ditambahkan visor kayak generasi Tiger Revo lampu bulat dulu. Selain menutupi speedometer, visor tentunya juga tambah bikin ganteng nih CB150 Verza.
Baca juga:


Selain headlamp, speedometer juga mendapat sentuhan baru. Spedometernya didesain dengan shape trapesium ala-ala speedometer BeAT Street atau CRF150L. Semua penampil kecepatan dan informasi pengendara yang tertera di speedometer didisplay dengan model LCD Digital.

Piranti baru lagi adalah shroud nih Cak. Shroud didesain lebih kecil, sederhana namun imho terasa lebih pas dengan tangki si CB150 Verza.
Selebihnya untuk desain buritan, kaki-kaki, spakbor, suspensi belakang hingga footstep belakang gak mengalami ubahan sama sekali. Yang sedikit beda adalah cover knalpot sama cover atas stoplamp yang kini didesain ala-ala motif carbon fibre.
Last… Honda CB150 Verza sendiri sudah ready di dealer Honda terdekat di kota anda dan siap diboyong dengan harga Rp 20.695.000,- OTR Ponorogo (CW) dan Rp 20.045.000,- (SW).
Kalau masih penasaran dengan bentuka lengkapnya, inchi per inchi, silahkan simak videonya di channel youtube mmz Sam, di sini.
So… Itu lah masbro, selayang pandang 😁 kesan pertama ketemu Honda CB150 Verza. Semoga berguna…. (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Kesan Pertama Ketemu Honda CB150 Verza. Fokus Langsung ke Lampu

Silahkan Berkomentar di bawah sini