Usung Frame Serupa, Kemungkinan Vario 150 Facelift Masih Pakai Suspensi Belakang Tunggal. Lha ini…

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kasak kusuk kehadiran Vario 150 facelift kian deras saja. Yap, produk yang akan menghuni jeda antara Vario 125 dan PCX 150 ini disinyalir tak akan mengalami banyak ubahan dari sisi frame. Artinya, selain masih memakai dek rata, bukan jendol kayak PCX, sepertinya bagian buritan pun tak akan mendapatkan banyak ubahan.

Yap, setidaknya itulah yang sejauh ini bisa kita tangkap bareng-bareng. Meskipun mengusung model yang sedikit nyeleneh, yang kisi-kisinya sudah saya share di artikel sebelumnya, tapi Honda kayaknya berat mau meninggalkan “trah” Vario series.

Jika sampeyan telaten ngikutin blog ini masbro, seperti bocoran sebelumnya Honda Vario 150 facelift disinyalir bakal memakai mesin identik dengan PCX 150. Tak sampai di situ, untuk desain bodi juga bakal mendapat sentuhan baru, termasuk desain headlamp dengan DRL terpisah, speedometer layaknya New CB150R, sein aka winker light nempel di spakbor belakang, juga hadirnya knalpot dengan shape mirip New CB150R juga.

Baca juga:

Selebihnya seperti yang mmz tuliskan di atas, karena usung frame identik dengan Vario 150 current, kemungkinan suspensi belakang juga masih akan mono alias tunggal di sebelah kiri. Nah, meleset iki terawangan sebelumnya. Lanjut lagi pada bagian kaki-kaki, menurut terawangan mlumah murep jengking golongkomingnya lek IWB, kalau saya mecah sukmo mawon 😁 , ban sepertinya juga gak akan banyak ubahan. Lupakan saja ban lebar ala-ala PCX, sebab ban Vario 150 facelift nanti kemungkinan masih pakai ban dengan ukuran senada dengan Vario 150 saat ini termasuk rem belakang yang masih tromol.

Lah? Ngelu? Kuciwa? Tunggu dulu lah Cak… Jangan ambil keputusan sebelum melihat sosok Vario 150 facelift secara langsung. Sabar, tanggal 16 April Senin esok masbro…. Semoga beneran Vario 150 yang dirilis…. Sebentar tak ngecheck email, barangkali ada undangan nyasar 🤣 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s