Yamaha Siapkan Kejutan THR dari Lexi. Wah, Apalagi ini?

Diposting pada

Iklan Web.gif
PRINT AD HORISONTAL - Revisi

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Bulan April ini Yamaha tiada hentinya menghadirkan kejutan buat memanjakan konsumen. Tak hanya memberikan berbagai promo menarik, si Sexy Lexi yang baru saja dirilis pun tak luput dari senjata Yamaha untuk semakin membuat konsumen puas karena telah memilih motor Yamaha sebagai tunggangannya.

Kali ini peluang terbuka lebar bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah emas lewat program nasional THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi, yang diadakan 17 April hingga 31 Juli 2018. Dengan hadirnya program THR Lexi ini tentu akan makin membuat Lebaran anda lebih berkesan. Lha piye, wong berlebaran nunggang motor baru sekaligus pakai emas baru je.

Baca juga:

Mengusung mesin dan desain baru tentu masyarakat sudah menunggu-nunggu untuk mencoba sensasi mengendarai Lexi. Harapan itu segera terwujud, bahkan bukan hanya test ride tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung*. Dan untuk mengikuti program Test ride Hujan Rejeki, konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi dengan :

  1. Melakukan Test Ride LEXI
  2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
  3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI **

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Program THR ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Lexi Rp 21.100.000 OTR Karesidenan Madiun Kediri dan Lexi S Lexi S Rp 23.850.000 OTR Karesidenan Madiun Kediri.

So… Silahkan Test ride dan miliki Lexi sekarang masbro, mbaksis, dan dapatkan THR emasnya!

* Hadiah langsung merujuk pada ketersediaan di masing-masing dealer

** Sesuai data faktur PT YIMM

Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini